NYX Retractable Lip Liner


 

source: http://www.nyxcosmetics.com/retractable-lip-liner/NYX_051.html



This is our first champion! Banyak para wanita kagum akan lip liner dari NYX ini karena warnanya yang vibrant dan spektrumnya yang luas. Kamu bisa menemukan 19 warna dalam rangkaian NYX Retractable Lip Liner dengan range warna yang bervariasi mulai dari warna nude, fuchsia, cokelat, merah, peach, bahkan hitam. Pastinya, semua warna ini dapat disesuaikan dengan banyak warna lipstickmu. Lalu, yang menjadikan lip liner NYX ini unggul adalah teksturnya yang lembut dan staying power-nya yang dapat bertahan hingga seharian. Formulanya juga konsisten untuk semua shade warna lho. This is why many lipstick junkies are crazy over this lip liner.

Harga: Rp65.000.


 

MAC Cremestick Liner


 

source: http://beautimaniac.blogspot.co.id/2012_03_01_archive.html


Rekomendasi lip liner selanjutnya datang dari brand internasional MAC. Lip liner ini masuk ke dalam jajaran top 5 lip liner versi Beautynesia karena warnanya yang striking dan pop up ketika diaplikasikan. Tekstur sticknya yang creamy juga membuatnya terasa nyaman di bibir yang kering karena dapat melembapkan. MAC Cremestic Liner juga termasuk lip liner yang memiliki warna yang lengkap yang bisa nge-blend dengan banyak warna lipstick lho. So, this could be your new favorite lip liner.

Harga: Rp200.000.

 

CoverGirl LipPerfection Lip Liner


 

source: https://www.covergirl.com/beauty-products/lip-makeup/lip-liner/lip-perfection-lip-liner


Jika kamu merasa kesal dengan lip liner yang membuat bibirmu kering, maka kamu harus beralih ke CoverGirl LipPerfection Lip Liner. Keistmewaan lip liner dari CoverGirl ini terletak pada formula moisture-rich definition sehingga teskturnya terasa creamy dan moist. Formula ini tidak akan membuat bibirmu menjadi kering dan menjaganya tetap lembap. Linernya juga tidak akan menggumpal, crack, ataupun mengering walaupun telah digunakan seharian. To conclude, this creamy lip liner will make your lips plump and the color will stay long on your lips. Saat ini CoverGirl LipPerfection Lip Liner sudah mengeluarkan 8 warna yang terdiri dari rangkaian warna cokelat, hitam, merah, pink, ungu dan nude. 

Harga: Rp90.000.

 

Urban Decay 24/7 Glide-On Lip Pencil


 

source: http://www.urbandecayindonesia.com/product/detail/247-glide-on#


Apakah kamu salah satu penggemar brand Urban Decay? Kalau begitu kamu pasti akan menyukai lip liner keluaran Urban Decay ini! 24/7 Glide-On Lip Pencil merupakan lip liner pencil terbaik dari UD yang dapat bertahan hingga 24 jam! Rahasia staying power-nya terletak pada formula waterproof yang membuat lip liner ini tahan terkena air. Lalu, 24/7 Glide-On Lip Pencil juga memiliki tekstur creamy yang soft dan melembapkan karena mengandung vitamin E, jojoba oil, dan cottonseed oil yang bisa sekaligus merawat bibir. And the best part is, lip liner ini hadir dalam 50 shade warna! Which definitely will work in any lipstick color. This product is worth every dime.

Harga: Rp260.000


 

Rimmel London Exaggerate Automatic Lip Liner


 

source: https://us.rimmellondon.com/products/lips/exaggerate-automatic-lip-liner


Ingin garis bibir yang precise? Maka kamu harus mencoba Rimmel London Exaggerate Automatic Lip Liner! Banyak wanita jatuh cinta dengan lip liner ini karena bisa menggambar garis bibir dengan sangat precise sehingga dapat membuat lipstick terlihat rapih. Lip liner ini juga memiliki pigmentasi yang sangat baik sehingga warnanya dapat keluar dan terlihat vibrant. Tidak hanya itu, Rimmel juga membuat lip linernya dengan formula yang longwear sehingga dapat bertahan lama di bibir. This is such a self-sharpening and inexpensive way to keep your lipstick stay in line. 

Harga: Rp92.000.