Membuat bentuk cat eye yang sempurna mungkin bisa memakan waktu berjam-jam. Apalagi jika kamu masih tergolong pemula dalam penggunaan eyeliner. Bentuk wing yang tidak sama di kedua sisi mata, garis yang kurang rapi, belum lagi jika liquid eyeliner-mu belepotan tidak rapi, kamu harus menghapus dan mengulanginya lagi. Namun, permasalahan seputar pengaplikasian cat eye ini bisa kamu atasi dengan beauty tool yang cukup mejanjikan berikut ini.
 

source: http://cominguprosestheblog.com/the-secret-to-mastering-the-perfect-cat-eye/

Ciptakan Winged Liner dalam 2 Detik!

Baru-baru ini salah satu indie beauty brand bernama Vamp Stamp mulai memperkenalkan produk 'makeup stamp' melalui akun Instagram mereka. Produk satu ini menjanjikan bentuk cat eye yang sempurna hanya dengan satu kali pengaplikasian.
 

source: https://www.instagram.com/the_vampstamp/

The Vamp Stamp merupakan produk eyeliner dua sisi yang cara kerjanya menyerupai 'stempel'. Kedua sisi eyeliner marker ini memiliki ujung berbentuk huruf "V" untuk memudahkanmu membuat cat eye yang sama di kedua sisi mata. Kamu hanya perlu mencelupkan Vamp Stamp ke dalam black liner, posisikan pada sudut mata sisi luar, dan kemudian tekan. 

Voila! Kamu siap dengan cat eye cantik hanya dengan waktu kurang dari semenit.

baca juga
source: https://www.instagram.com/the_vampstamp/

Produk inovatif dari Vamp Stamp ini masih akan dirilis 2 hingga 3 bulan mendatang dan belum ada keterangan berapa harga pasti dari eyeliner stamp ini. Selain itu, Vamp Stamp juga akan hadir dalam dua pilihan ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk cat eye yang kamu inginkan, simple atau dramatic cat eye.

The Only Way To Wing It

Website resmi dari Vamp Stamp sendiri masih dalam tahap maintenance. Tapi kamu bisa menyaksikan demo penggunaan eyeliner stamp melalui akun Facebook dan Instagram mereka.

Tertarik mencoba?