Cleansing oil

Jika cleansing oil kamu sudah tidak bisa dipakai, kamu bisa memakainya menjadi scrub badan loh. Dengan mencampurkan Cleansing oil dan gula, kamu bisa melembutkan sekaligus membuang kulit mati terutama di bagian siku, lutut, dan permukaan kulitmu. Satu lagi, kamu bisa mengoleskan di furnitur kayu bisa menjadi glossy loh. 
source: http://fablesinfashion.com/2013/02/24/shu-uemura-ultime-8-sublime-beauty-cleansing-oil-review-and-photos/

Toner and Lotion

Toner yang expired bisa digunakan untuk membersihkan lantai dengan menggunakan kain pel dan toner, selanjutnya dengan kain yang kering dan lotion bisa di jadikan coating di atas lantai yang tadi sudah dibersihkan. Sama seperti cleansing oil, menambahkan black sugar dan lotion juga bisa menjadi scrub. 
source: https://www.youtube.com/watch?v=2RL66d0-O2A

Moisturizer Cream dan Darshan Cream

Karena mangandung protein dan moisture, Moisturizer Cream bisa digunakan senagai masker rambut loh. Caranya gampang, oleskan Moisturizer Cream di rambut tapi fokuskan hanya di bagian ujung rambut dan bungkus dengan menggunakan plastic wrap atau handuk diamkan selama 20 menit. Setelah beberapa menit bilang dengan air hangat, Moisturizer Cream juga bisa memberiskan barang yang terbuat dari kulit. olekan Moisturizer Cream dengan menggunakain kain yang kering ke permukaan kulit, seperti tas, dompetm atau sepatu. 

source: https://www.heartbowsmakeup.com/best-moisturizer-combination-skin-india-summers-top-10/

Shimmer, Glitter, highligther

Shimmer, Glitter, highligther powder yang sudah expired sebaiknya jangan dibuang. Kamu bisa menggunakannya sebagai cat kuku berglitter loh. Caranya mudah, campurkan Shimmer, Glitter, highligther yang sudah dihancurkan dengan cat kuku yang bening lalu aplikasikan ke kuku yang bersih, jadi deh cat kuku Shimmer, Glitter, highligther daur ulang. 
source: http://wheretoget.it/link/833353

Shampoo dan Conditioner

Pada Dasarnya shampoo mengandung detergen yang cukup kuat, jadi bisa digunakan sebagai deterjen untuk mencuci baju, terutama pakaian dalam, bra, untuk membersihkan kotoran. Sedangkan, Conditioner bisa digunakan untuk membersihkan dinding kamar mandi atau kaca kamar mandi. 

source: http://www.elle.com/beauty/hair/tips/g8088/best-shampoos-and-conditioners-editors-picks/

Parfum

Parfum yang sudah kadaluarsa bisa dijadikan body mist loh, dengan mencampurkan dengan toner hmm... parfum baru yang hanya kita sendiri yang punya. Satu lagi, mencampurkan ethanol dan parfum dengan rasio 7 banding 3, bisa menjadi air diffuser 

source: http://www.cremedelacraft.com/2012/03/diy-scented-reed-diffuserfrom-perfume.html

Sun Screen

Sun screen bisa digunakan untuk membersihkan bekas dari tape, sticker, permen karet yang menempel, cukup gosokan sun screen dengan menggunakan kain kering, gampang kan 
source: http://www.huffingtonpost.com/2013/05/22/sunscreen-spf-products_n_3310141.html

Lipstik

sapa sih yang ga punya lipstik. Lipstik yang sudah kadaluarsa bisa sangat berguna untuk membersihkan besi. Cukup gosok-gosokkan lipstik ke cincin , kalung atau anting dan lap menggunakan kain kering dan selesai. Kalau lipstik yang expiremu matte finished kamu juga bisa membuatnya menjadi cat kuku loh. oleskan matte lipstik tadi ke kukumu yang bersih, lalu beri top coat untuk mengunci lipstik yang sudah kamu aplikasikan tadi. 

source: https://www.theodysseyonline.com/5-underrated-lipstick-brands