Kylie Jenner

source: http://popdust.org/2016/04/11/kylie-jenner-wigs/#slide1

Selebriti sekaligus pemilik Kylie Cosmetics ini memang paling terkenal dengan koleksi wignya yang banyak. Yup, dalam berpenampilan, Kylie memang cenderung lebih suka menggunakan lace front wig daripada melakukan styling pada rambut aslinya. Seperti yang dikatakannya di dalam salah satu video yang diposting di TheKylieJenner.com, "I think I'm a wig girl. I love wigs. And they're super easy." Lace front wig sendiri merupakan teknologi rambut palsu yang sangat menyerupai rambut asli manusia dengan adanya anak rambut yang ditambahkan pada bagian depan rambut palsu. 
 

Beyonce Knowles

Penyanyi profesional Beyonce Knowles juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang dapat dikatakan cukup terobsesi mengenakan rambut palsu pada setiap penampilan-penampilannya. Beyonce memiliki koleksi front lace wig dengan cukup banyak variasi di rumahnya. 

 
baca juga

Gwen Stefani

Selain kedua selebriti Hollywood di atas, penyanyi lainnya dari Hollywood yang suka menggunakan rammbut palsu adalah Gwen Stefani. Seperti turut meramaikan trend front lace wig di kalangan selebriti, Gwen Stefani juga kerap menggonta-ganti gaya rambut palsunya mulai dari yang pendek, keriting, bergelombang, hingga yang panjang.
 

Lady Gaga

Lady Gaga yang terkenal dengan penampilannya yang sellau fenomenal ini juga masuk ke dalam daftar selebriti suka mengoleksi rambut palsu. Lady Gaga sering tampil dengan menggunakan rambut palsu di dalam setiap aksi panggung maupun video klipnya.