1. Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Spa

Nikmati kenyamanan dan aromatherapy yang menyenangkan dengan lulur pengantin ini. Kamu bisa menggunakan 2-3 kali seminggu untuk membuat kulit lebih cerah. Bahannya mengandung susu, kunyit, minyak zaitun serta vitamin C dan E. Kandungan tersebut membuat kulit lebih halus dan lembut serta mampu mengangkat kotoran secara sempurna. Gunakan pada lengan, selangkangan, kaki, paha serta bagian tubuh lainnya. Gosok secara perlahan agar sel kulit mati terangkat dan membuat kulit lebih halus dan lembut. 
 

source: https://www.blibli.com/ayudya-lulur-pengantin-aromatherapy-spa-300gr-refill-AYA.24295.00113.html

2. Dewi Sri Spa Body Contour

Ingin merasakan aroma rempah-rempah yang menyenangkan coba gunakan Dewi Sri Spa Body Contour ini. Mengandung biji bunga apricot yang bisa membersihkan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati. Bila kamu memiliki selulit di beberapa bagian tubuh juga tak perlu khawatir. Karena kandungan ekstrak padi, minyak esensial lemon dan nilam yang terdapat di dalamnya juga membuat bentuk tubuhmu jadi lebih indah dengan cara menghilangkan selulit. Butirannya juga halus sehingga nyaman digunakan pada kulit. Tidak lengket dan tidak membuat kulit kering. 
 

source: http://www.sephora.co.id/products/dewi-sri-spa-body-contour-body-scrub

3. Herborist Whitening + Rose Extract

Bila suka dengan aroma mawar kamu bisa memilih Herborist Whitening ekstrak mawar. Butiran scrubnya mampu membersihkan tubuh tanpa membutuhkan waktu lama saat menggunakan lulur. Hasilnya kulit lebih halus dan lebih lembab setelah luluran. Mengandung ekstrak bunga mawar untuk mengurangi kulit kusam serta aroma bunganya dapat menenangkan pikiran. Jadi, lulur ini bisa kamu gunakan untuk merelaksasi tubuh setelah lelah dengan aktivitas harian yang begitu padat. 
 

source: http://reviews.femaledaily.com/bath-shower/scrub-exfoliator-60/herborist/lulur-tradisional-bali-100gr-extra-scrub

4. Purbasari Lulur Mandi Aromatherapy

Purbasari memang sudah lama dikenal dengan produk kecantikan salah satunya lulur mandi. Butiran lembutnya dapat merelaksasi tubuh setelah beraktivitas seharian. Kamu bisa menikmati aromateraphy sensual yang menawarkan aroma bunga mawar yang begitu menggoda. Kandungannya juga diperkaya dengan whitening ekstrak untuk mencerahkan kulit. 
 

source: https://www.tokopedia.com/gocshop/purbasari-lulur-mandi-spa-aromatherapy-sensual

5. Sariayu Eksotik Tanjung Body Scrub

Selain Purbasari kamu bisa mencoba Sariayu Eksotik Tanjung Body Scrub. Mengandung bahan alami seperti ekstrak bunga tanjung dan ekstrak nanas. Scrubnya juga membantu mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit lebih bersih. Kandungannya juga diperkaya dengan bahan-bahan alami untuk mengharumkan kulit. 
 

source: https://www.blibli.com/sariayu-eksotik-tanjung-body-scrub-UK.0055962.htm