Say Good Bye To Excessive Fat on Face!


 
source: http://fablefeed.com/health/12-yoga-exercises-for-slimmer-face/


Bagian wajah dan leher kita memang tidak kebal dari serangan lemak jahat. Tidak sedikit wanita yang mengeluhkan pipi yang gembul dan double chin (lemak menggelambir yang terdapat pada dagu). Padahal, sangat sulit untuk menghilangkan lemak pada bagian tubuh tersebut karena tidak banyak olahraga yang bisa dilakukan oleh bagian wajah.

Tapi ternyata kamu hanya perlu menemukan cara yang tepat untuk bisa membuang kelebihan lemak tersebut dan membuat pipimu menjadi tirus lho. Nah kali ini Beautynesia menemukan cara yang jitu untuk menghilangkan lemak pada wajah. Be ready to say good bye to excessive face fat!
 

Lakukan Senam Wajah Untuk Pipi Yang Lebih Tirus


Untuk mendapatkan pipi yang lebih tirus, kamu bisa melakukan beberapa gerakan senam wajah ini setiap hari dan sesering mungkin. Kamu bisa melakukannya setiap pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Kalau kamu telaten melakukan senam wajah ini secara rutin, dijamin pipi tembam kamu akan tirus dalam hitungan minggu!
 

baca juga

Step 1


 

source: http://www.curejoy.com/content/lose-face-fat/



Tengadahkan kepalamu ke belakang hingga wajahmu menatap langit. Lalu julurkan lidahmu sepanjang yang kamu bisa. Tahan posisi ini selama 10 detik dan ulangi kembali. Pose ini bisa menarik lehermu dan menghilangkan lemak menggelambir pada dagu dan leher.
 

Step 2


 

source: http://www.curejoy.com/content/lose-face-fat/


Gerakan kedua, buka matamu lebar-lebar dengan menarik alismu ke atas. Lalu, buka mulutmu lebar-lebar dan julurkan lidah ke bawah dan pointing ke arah dagu. Tahan posisi ini selama 10 detik dan lakukan sebanyak dua kali.
 

baca juga

Step 3


 

source: http://www.curejoy.com/content/lose-face-fat/


Gerakan senam terakhir bisa kamu lakukan dengan stretch out area bawah hidung ke depan hingga pipi dan rahangmu tertarik seluruhnya ke depan. Jangan lupa untuk membuat simpul "O" dengan bibirmu. Tahan pose ini selama 10 detik dan ulangi kembali sebanyak satu kali. 
 

Sering Mengunyah Permen Karet Agar Pipi Aktif Bergerak


 

source: http://www.livescience.com/28003-chewing-gum-no-weight-loss.html


Pipi yang aktif bergerak bisa membakar lemak yang ada di pipi. Untuk itu kamu harus sering menggerakkan otot pipi untuk memperoleh pipi yang tirus. Salah satu cara paling mudah dan enak untuk menggerakkan otot pipi adalah dengan mengunyah permen karet. Selain mengecilkan pipi, rahang yang aktif juga bisa mengusir kelebihan lemak pada dagu lho. So, keep your cheeck and jaw active by chewing gum!

 

Lakukan Facial Massage Untuk Melemaskan dan Menghancurkan Lemak Pada Wajah


 

 

  1. Pijat bagian tengah dahi dengan menggunakan kedua jari telunjuk. Lakukan dengan gerakan menarik dari dalam ke luar.
  2. Pijat bagian dahi samping yang berada di kedua atas ujung alis. Pijat dengan gerakan memutar.
  3. Pijat lembut bagian ujung bawah mata menggunakan ibu jari.
  4. Pijat bagian pip dengan telunjuk dengan gerakan memutar dan kemudian menariknya dari arah dalam ke luar.
  5. Pencet bagian tengah hidung dan menekan ujung hidung ke bagian atas.
  6. Pijat bagian samping bibir dengan gerakan memutar.
  7. Pijat bian atas bibir menggunakan kedua telunjuk dengan gerakan menarik ke luar.
  8. Bentuk simpul "O" pada bibir dab menarik pipi dan rahang ke depan. Pijat lembut pipi dengan gerakan memutar.
  9. Pijat bagian dagu dan jaw line.
  10. Jangan lupa untuk memijat bagian leher untuk menghilangkan lemak bergelambir.

 

Bagaimana dengan tips cantik ini Beautynesian? Caranya super simple kan bisa kamu lakukan setiap hari di rumah. Cara mana yang menurutmu paling ampuh hilangkan lemak pada pipi dan dagu? Yuk, tinggalkan komentarmu di bawah ini!