Camelia Japonica, Jepang

Di Negeri Sakura ini, kebanyakan wanita menggunakan minyak camellia untuk melakukan perawatan wajah secara alami. Tidak hanya ampuh mengusir jerawat namun juga mampu menutup pori-pori waja
source: http://peoplehope.com/chat/tips-cara-menghilangkan-jerawat-dari-berbagai-negara

Teh Hijau, Cina

source: http://www.formulaoralcare.com
Tahukah Anda bahwa zat polifenol dan antioksidan yang terkandung dalam teh dapat mengurangi bintik hitam bekas jerawat. Bagian yang akan digunakan yaitu ampas teh hasil seduhan. Sedangkan untuk cara penggunaan ampas teh untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat tidak terlalu rumit. Anda hanya perlu mengaplikasikan ampas teh pada bagian wajah yang berjerawat, diamkan selang waktu 10-15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.
source: http://perawatankesehatanwajah.blogspot.com/2014/03/menghilangkan-jerawat-dengan-teh-hijau.html

Air Garam, Negara Tropis

source: https://dapurdiajeng.wordpress.com
Caranya mudah dilakukan dan nggak ribet. Setelah mencuci wajah dengan bersih, siapkan segelas air hangat dan tambahkan 1 sdt garam, hingga air terasa sangat asin. Ambil kapas wajah dan rendam selama satu menit. Kemudian, mulailah untuk menekan jerawat secara lembut dengan kapas selama beberapa menit. Lakukan setiap hari sampai jerawat menghilang.
source: http://www.gadis.co.id/gaya/cantik/manfaat.air.garam/001/001/610

Kayu Manis, Negara Timur Tengah

source: http://www.vemale.com
Kayu manis atau yang memiliki nama beken Cinnamon ini biasanya memang ditemukan sebagai bahan kue atau minuman. Namun, tahukah Anda bahwa kayu manis memiliki kelebihan sebagai anti peradangan? Ini artinya kayu manis bisa membantu mengatasi jerawat dan membantu regenerasi sel-sel kulit.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/17183-sembuhkan-jerawat-dengan-masker-kayu-manis.html

Lebih lengkap di sini.
URL:   http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/17183-sembuhkan-jerawat-dengan-masker-kayu-manis.html

Lidah Buaya, Negara Asia

source: http://www.obatalamiasamlambung.com
Gel pada lidah buaya mempunyai sifat anti bakteri yang sangat efektif dalam mengobati jerawat serta mengurangi kemerahan yang disebabkan oleh jerawat maupun sinar matahari.
source: http://agenbeauty.com/manfaat-lidah-buaya-dalam-mengatasi-jerawat/

Lebih lengkap di sini.
URL:   http://tipssehat.net/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-lidah-buaya

Bengkuang, Negara Tropis

source: http://lonyjaya.blogspot.com
Menghilangkan jerawat dengan masker bengkoang ini bisa anda jadikan sebagai salah satu tips alternatif untuk mengobati jerawat. Khusunya untuk anda wanita yang dituntut selalu cantik dalam pekerjaan atau anda yang ingin tampil cantik. ?Apalagi jika anda telah mencoba berbagai perawatan, namun belum merasakan hasil yang optimal.
source: http://www.perawatan-wajah.com/2014/01/bengkoang-untuk-menghilangkan-jerawat-secara-alami-dengan-konsistensi.html

Lebih lengkap di sini.
URL:   http://www.perawatan-wajah.com/2014/01/bengkoang-untuk-menghilangkan-jerawat-secara-alami-dengan-konsistensi.html

Kunyit, Thailand

source: http://wolipop.detik.com
Kunyit banyak digunakan untuk bumbu masak untuk memberi warna kuning. namun ternyata di balik manfaat untuk bumbu dapur, kunyit ternyata dapat digunakan untuk mengatasi masalah jerawat.
source: http://perawatankesehatanwajah.blogspot.com/2014/03/menghilangkan-jerawat-dengan-kunyit.html

Lebih lengkap di sini.
URL:   http://bidanku.com/alaminya-kunyit-mampu-hila