Seven Angels Soft Matte Lip Cream:


 

source: http://www.nonahikaru.com/2016/07/review-lip-cream-seven-angels-by-elrich.html

Seven Angels Soft Matte Lip Cream merupakan lipstick berbentuk liquid dengan matte finish yang diproduksi oleh Elrich Cosmetics. Mungkin banyak dari kamu yang masih belum familiar dengan brand lokal indie ini karena memang baru resmi diluncurkan pertengahan tahun ini. Freshly baked from the oven. Untuk menarik para beauty enthusiast, Elrich mengeluarkan Seven Angels Soft Matte Lip Cream ini.

Yang membuat Seven Angels Soft Matte Lip Cream berbeda dengan lipstick matte lokal lainnya, Elrich Cosmetics sengaja mengusung tema yang kental dengan unsur budaya rakyat Indonesia, Legenda 7 Bidadari. Masing-masing nama shade lipsticknya dinamai dengan nama ketujuh bidadari dari cerita folktale Jaka Tarub. Konsep ini bisa dibilang fresh dan berbeda dengan yang lain. Such a good way to steal Indonesian women attention.
 

All Red Packaging

Seven Angels Soft Matte Lip Cream hadir dalam packaging yang "ngejreng" dengan warna merah terangnya yang dipadukan dengan warna gold. Baik box kemasan ataupun tube-nya semuanya didominasi oleh warna merah. Pokoknya, all is red. Buat kamu pecinta warna merah, kamu mungkin akan menyukai lipstick satu ini.

Lalu Seven Angels Soft Matte Lip Cream juga tampil dengan desain yang cukup detail. Kamu bisa menemukan efek butiran air pada tutup tube yang bisa terbilang unik. Tapi sayangnya, label produknya yang terbuat dari kertas bisa dibilang poorly packaged dan mudah copot. It would be better if they improve the packaging :).

Untuk aplikatornya, Seven Angels Soft Matte Lip Cream memiliki aplikator berbentuk doe foot yang ramping sehingga mudah untuk mengapikasikan dengan rapih. 

source: http://www.nonahikaru.com/2016/07/review-lip-cream-seven-angels-by-elrich.html


 

source: https://www.instagram.com/p/BHLtbJaDGJM/?taken-by=elrichcosmetics


 

Formula, Tekstur, dan Hasil Akhir

Texture is the most important thing from a lipstick. Everything will go wrong if the texture is bad. Nah kalau Seven Angels Soft Matte Lip Cream memiliiki tekstur creamy yang lembut sehingga teksturnya akan terasa nyaman di bibir. Lipstick ini menawarkan hasil akhir matte yang tidak terasa kering di bibir karena formulanya yang melembapkan. Lalu, transfer lipstick ini juga sangat minim sehingga bisa bertahan cukup lama. 

7 Shade Warna Merepresentasikan 7 Bidadari

Seven Angels Soft Matte Lip Cream tersedia dalam 7 varian warna yang cukup lengkap dari mulai nude, pink, dan merah. Ketujuh warnanya ini diberi nama khas Indonesia yaitu 7 bidadari yang membuatnya berbeda dengan lipstick lainnya. Buat kamu yang penasaran dengan warna-warnanya, ini dia swatch-nya untuk kamu.

source: http://www.nonahikaru.com/2016/07/review-lip-cream-seven-angels-by-elrich.html

Dari kiri ke kanan:
 

  • Nawang Damar (Calm Angels) : Warna cokelat muda yang nude
  • Nawang Anom (Lovely Angels) : Warna pink barbie yang terang
  • Nawang Kucai (Cute Angels) : Warna pink tua dengan hint ungu yang pekat
  • Nawang Ratna (Girly Angels) : Warna pink fuchsia yang bright
  • Nawang Sari (Sweet Angels) : Warna merah dengan undertone orange.
  • Nawang Merah (Hot Angels) : Warna berry red 
  • Nawang Wulan (Elegant Angels) : Merah Maroon yang deep.
Itu dia review tentang lipstick matte lokal unik yang baru saja dirilis. Kalau kamu memang hobi hunting lipstick matte lokal, kamu bisa mencoba lipstick ala 7 Bidadari ini. Seven Angels Soft Matte Lip Cream ini dibandrol dengan harga Rp118.000. Sayangnya lipstick ini hanya bisa dipesan langsung Official Instagram Account Seven Elrich Cosmetics dan belum dijual secara bebas. Do you dare to try?