1. Skin Food Premium Lettuce & Cucumber Watery Cream

Kamu pasti sudah banyak mendengar khasiat mentimun untuk kecantikan. Mentimun kaya akan vitamin dan antioksidan yang membantu pertumbuhan dan perbaikan sel-sel kulit. Tak heran bila Skin Food mengandalkan mentimun sebagai bahan untuk pembuat krim. Timun juga dikenal mengandung kadar air tinggi yang bisa menghidrasi kulit. Brand asal Korea ini juga memperkaya formulanya dengan selada yang kaya akan vitamin A, C dan K untuk mencegah garis-garis halus seperti keriput, bintik hitam dan menghaluskan kulit. Kamu bisa menggunakan watery cream ini setelah memakai serum. Lengkapi juga perawatan wajahmu dengan produk Premium Lettuce & Cucumber lainnya ya. 
 

source: http://eng.theskinfood.com/goods/goodsDetail.do?goodsCd=1759

2. Skin Food Parsley and Mandarin Mild Foam for Troubled Skin

Selama ini peterseli lebih banyak dimanfaatkan sebagai hiasan untuk mempercantik makanan. Tahukah kamu bahwa peterseli memiliki khasiat penting untuk kulit. Sayuran berwarna hijau ini diperkaya dengan beta karoten untuk memperbaiki kondisi kulit seperti menghilangkan keriput serta mempercepat proses penyembuhan luka. Skin Food Parsley and Mandarin Mild Foam ini yang juga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat dan sensitif sekalipun. Busanya lembut dan tidak menyumbat pori-pori wajah. Kandungannya diperkaya juga dengan dandelion dan ekstrak lili yang bisa menenangkan kulit. 
 

source: https://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=154850/Parsley-and-Mandarin-Mild-Foam-(For-Troubled-Skin)/Skinfood/Cleansers

3. The Face Shop Real Nature Mask Cucumber

Ingin lebih praktis dalam membuat masker dan tetap mengandalkan bahan alami, kamu bisa mencoba natur mask cucumber dari The Face Shop. Mengandung ekstrak timun yang kaya akan mineral untuk melembabkan kulit. Tak hanya itu timun juga memiliki kemampuan untuk mencerahkan wajah. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan toner. Kemudian aplikasikan masker pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Saat diaplikasikan pada wajah aroma mentimunnya akan terasa. Kandungan airnya yang tinggi membuat wajahmu jadi lebih segar.
 

source: http://www.sunnanz.com/korea-skincare/the-face-shop-singapore/real-nature-masks.html

4. Tonymoly I’m Real Broccoli Mask Sheet Vitality

Tony Moly memang dikenal sebagai salah satu produk kecantikan yang memiliki kemasan menarik. Salah satunya Tony Moly I’m Real Broccoli Mask Sheet ini. Manfaatkan broccoli sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet dan radikal bebas. Broccoli juga mengandung asam lemak yang dapat memberikan kelembaban kulit. Kandungannya juga dilengkapi dengan ekstrak delima dan air untuk menghidrasi kulit dan mengembalikan elastisitas kulit. 
 

source: http://www.ulta.com/im-real-broccoli-mask?productId=xlsImpprod13762461

5. Skin Food Beauty Recipe Sweet Pumpkin Soup Sleeping Pack

Ada satu jenis masker lagi yang perlu kamu ketahui yaitu sleeping mask. Skin Food meluncurkan Beauty Recipe yang mengandung ekstrak pumpkin untuk melembabkan kulit. Sleeping pack ini dirancang untuk memberikan kesegaran pada wajah terutama saat lelah. Kandungannya lebih mudah menyerap saat tidur sampai mengering keesokan harinya. Jangan lupa mencuci wajah keesokan harinya ya. 
 

source: http://eng.theskinfood.com/goods/goodsDetail.do?goodsCd=2463

6. Skin Food Broccoli Sun Cream

Rasanya aneh bila broccoli dimanfaatkan sebagai produk kecantikan seperti sun cream dari Skin Food ini. Tapi tak ada salahnya lho untuk mencobanya. Ya, broccoli sendiri mengandung antioksidan yang berkhasiat untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Sun cream yang satu ini memiliki tekstur halus sehingga mudah dibaurkan pada kulit. 
 

source: https://www.amazon.com/Skinfood-Broccoli-Sunscreen-Cream-Protection/dp/B0085MJJCA
Apapun produk yang kamu pilih jangan lupa untuk tetap menyesuaikan produk dengan jenis kulit. Produk perawatan wajah mengandung sayuran ini bisa menjadi pilihan menarik yang lebih praktis dan mudah daripada harus membuatnya sendiri terutama untuk masker wajah. Selamat mencoba.