Produk Kylie Lip Kit Palsu Dibandrol dengan Harga Lebih Murah


 
source: http://stylevanity.com


Biasanya, produk palsu Kylie Lip Kit dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan produk yang asli. Di Indonesia sendiri sudah banyak online shop yang menjual Kylie Lip Kit dengan harga beragam mulai dari Rp75.000 hingga Rp150.000. Padahal, Kylie Lip Kit asli dibandrol dengan harga USD 29 atau setara Rp380.000. Harga ini belum termasuk ongkos kirim, lho, jadi harganya bisa membengkak sampai Rp700.000 (karena international shipping) hingga akhirnya bisa jatuh ke tanganmu. Jadi, jangan percaya dengan toko atau online shop yang menawarkan Kylie Lip Kit dengan harga murah. 
 

Cek Keasilan Kylie Lip Kit Melalui Box Packaging

Kamu bisa mengecek keaslian Kylie Lip Kit dari box packaging produknya. Kylie Lip Kit yang asli memiliki box persegi panjang dengan warna lip kit-nya tertera di bagian atas box. Sementara kebanyakan produk palsunya tidak meletakkan warna shade-nya diatas packaging dan hanya berwarna putih polos. 

Bahkan ada beberapa produk tiruan yang hadir dalam box kecil memanjang dan hanya menjual lipstick matte-nya. Padahal, Kylie Lip Kit yang asli selalu menjual produknya dalam satu paket dengan lip liner-nya. Hanya lipstick metallic matte dan gloses yang dijual satuan. 
 

source: http://stylevanity.com
                                                                               (Kylie Lip Kit Asli)
 
<baca juga>

                                                                                       (Kylie Lip Kit Palsu)
 

Kenali Kylie Lip Kit Palsu Melalui Aplikator dan Label Warna

Kamu bisa juga mengecek keasilan Kylie Lip Kit melalui aplikator dan label warna yang ada di bawah tube. Kylie Lip Kit yang asli memiliki gagang aplikator yang lebih besar dengan pinggiran yang tipis. Sedangkan, produk yang palsu memiliki gagang aplikator yang lebih kecil dengan tekstur yang tebal. 

Lalu, produk yang palsu biasanya memiliki label warna yang ditempel secara asal-asalan di bagian bawah tube. Sementara, Kylie Lip Kit yang asli memiliki label warna yang rapih dan menempel tepat di tengah tube. 
 

source: http://stylevanity.com


 

<baca juga>

Perbedaan Swatch Warna Antara Kylie Lip Kit Asli vs Palsu

Tentu saja lip kit yang palsu memiliki warna yang berbeda dengan aslinya. Beberapa shade hadir dalam warna yang lebih terang atau bahkan lebih gelap dari aslinya. Pokoknya warna yang diberikan tidak sesuai dengan warna asli produknya. 

source: http://stylevanity.com/2016/06/how-to-spot-a-fake-kylie-jenner-lip-kit.html


(Kiri ke kanan: Koko, Candy K, Dolce K, tru Brown K, Posie K, Kourt K, Mary Jo K, 22, Like Gloss, Reignm King K, dan Heir.)
 

source: http://stylevanity.com/2016/06/how-to-spot-a-fake-kylie-jenner-lip-kit.html


Kamu bisa lihat perbedaan warna yang cukup signifikan ketika di-swatch kan? 

Beautynesian, kamu sekarang sudah bisa mengenali produk Kylie Lip Kit yang asli dan yang palsu kan? Selain memberikan hasil warna yang berbeda, kandungan bahan yang digunakan lip kit palsu tidak jelas dan bisa saja mengandung bahan berbahaya. Kamu masih mau membelinya? Daripada kamu membeli Kylie Lip Kit palsu, kamu bisa membeli lipstick dupes-nya seperti ColorPop. Kalau kamu ingin melihat video review-nya, kamu bisa menyimak video YouTube berikut ini. Keep yourself safe, Beautynesian!

 

Bagaimana kamu sudah bisa membedakan Kylie Lip Kit yang asli dengan yang palsu? Pastikan kamu membelinya di online shop yang terpercaya.