Make Over Intense Matte Lip Cream


 
source: https://www.instagram.com/p/BLadbUGDOyB/?taken-by=cosmoindonesia


Make Over is officially joining the local-liquid-matte-lipstick gang! Seakan belum puas dengan Ultra Hi Matte Lipstick, Make Over kembali berinovasi mengeluarkan Intense Matte Lip Cream, lipstick matte berbentuk liquid. Trend lipstick matte lokal tentunya semakin semarak dengan kehadiran Intense Matte Lip Cream ini. Lalu apa sih yang membedakan Make Over Intense Matte Lip Cream ini dibandingkan liquid lipstick lokal lainnya? Apalagi belum lama ini, brand sisternya Wardah dan Emina juga baru saja merilis liquid matte lipstick. Yuk, keep scrolling down to see the overall review! 
 

Comes With Creamy Matte Texture and Long-Lasting, Highly Pigmented Colors.


 

source: https://www.instagram.com/p/BLVIqBkDBLg/?taken-by=makeoverid


 

Secara keseluruhan, Intense Matte Lip Cream memiliki tekstur creamy dengan kekentalan yang pas sehingga mudah untuk diaplikasikan dan tidak akan "luber" kemana-mana. Tapi, memang warna nudenya (Lavish) cenderung memiliki tekstur lebih sticky atau lengket dibandingkan warna lainnya. Mungkin supaya warnanya bisa lebih keluar kali ya. Bahkan ketika sudah set, teksturnya masih akan terasa sedikit lengket di bibir.

Tetapi untuk warna lainnya, tekstur creamy-nya akan berubah menjadi matte yang lembut setelah set di bibir. Memang membutuhkan waktu yang lumayan lama agar lipsticknya bisa set sempurna, but it is totally worth the wait. Tekstur mattenya akan terasa soft, ringan, dan sangat nyaman di bibir. Bahkan bibir kamu juga tidak akan terasa kering karena kandungan vitamin E dan Vitamin C di dalam lipsticknya. 

Nah, untuk pigmentasi warnanya sendiri, kamu tidak perlu meragukan lipstick satu ini. Intense Matte Lip Cream tergolong dalam salah satu lipstick matte lokal dengan pigmentasi terbaik. Semua warnanya terlihat intens dan akan keluar sempurna hanya dalam satu kali pulasan saja, lho, apalagi warna merahnya yang bold. Well, I would say that this lipstick has highly pigmented colors.

Selain memiliki pigmentasi warna yang baik, lipstick ini juga long-lasting lho. Intense Matte Lip Cream diklaim memiliki formula yang dapat bertahan hingga delapan jam (without eating oily foods). Dan benar saja terbukti sudah ada beberapa review yang mengatakan bahwa lipstick ini tahan lama dan anti transfer ketika digunakan. 

Long lasting, woo hoo! Nggak repot re-apply. Kalau makan, akan pudar sedikit sekali di bagian inner lips. Teksturnya creamy, mudah diratakan, dan tanpa berbau menyengat. Very pigmented! Sekali swipe, warnanya udah nangkring cantik di bibir.
source: http://www.mrshidayah.com/2016/10/review-make-over-intense-matte-lip-cream.html


 

Available in 8 Colors Suitable for Bold and Natural Looks

Intense Matte Lip Cream saat ini sudah tersedia dalam delapan varian warna kekinian mulai dari warna nude pink, boldly red, hingga striking fuchsia. Tentunya kedelapan warna ini bisa mencukupi kebutuhanmu akan warna lipstick dan bisa melengkapi gaya bold atau natural kamu. 

source: http://www.sociolla.com/journal/event-news/make-over-intense-matte-lip-cream

(Kiri ke kanan: Lavish, Heiress, Secret, Vanity, Impulse, Cosmopolitan, Scarlet, Libertine.)



 

Nah Beautynesian, apakah kamu tergiur untuk mencoba lipstick matte lokal baru ini? Kalau mengingat pigmentasi warnanya yang baik dan formulanya yang long-lasting, Intense Matte Lip Cream sudah sepantasnya masuk ke dalam list belanjaan kamu. Yuk, tinggalkan komentarmu tentang lipstick matte lokal ini!