Vice Lipstick Takes Over The Beauty Industry with 100 Lipstick Color Shades!

source: http://www.temptalia.com/sneak-peek-urban-decay-vice-lipsticks-photos-swatches-120-shades/


Brand kosmetik internasional Urban Decay berhasil mendapatkan mahkotanya di industri kecantikan dengan mengeluarkan Vice Lipstick. Bagi kamu yang belum tahu, Urban Decay baru saja membuat gebrakan di industri kecantikan dengan memperkenalkan lipstick baru garapan mereka, Vice Lipstick yang memiliki 100 warna. Yes, you heard me right. It comes with 100 broad range of colors that can fulfill all of your desire and needs. 

Kamu bisa menemukan warna-warna yang "lazim" seperti nude, pink, boldly red, dan cokelat, hingga warna-warna ekstrem seperti hijau, biru tua, ungu, bahkan hitam. Just come right on time when we're gonna face Halloween. Lipstick yang memiliki spektrum warna yang luas ini bisa menjadi pilihan terbaikmu yang sedang mencari warna lipstick unik dan beda dari yang lain. 

All Comes With 6 Different Finish


 

source: http://www.adaatude.com/2016/05/urban-decay-vice-lipsticks-biggest.html


Keunggulan Vice Lipstick tidak hanya berhenti pada warnanya saja. Selain hadir dalam 100 warna lengkap, Urban Decay Vice Lipstick juga dihadirkan dalam 6 finish yang berbeda-beda, antara lain Mega Matte (super-intense matte), Comfort Matte (matte dengan tekstur creamy), Cream (formula yang super creamy), Metallized (tekstur creamy dengan perpaduan pearl), Sheer (transparan dengan shiny finish), Sheer Shimmer (transparan dengan shimmer yang berkilau). Tentunya kamu bisa bebas memilih hasil akhir yang paling kamu suka dan kamu rasa nyaman.
 

baca juga

Texture and Pigmentation


 
source: http://www.adaatude.com/2016/05/urban-decay-vice-lipsticks-biggest.html


Vice Lipstick memiliki tekstur creamy yang lembut ketika dipulaskan. And you'll totally in love with the formula. Formula creamy-nya ini dilengkapi dengan bahan aktif seperti Aloe Verra, Jojoba Oil, Avocado, dan Babasu Oil yang akan menutrisi dan menyehatkan bibir ketika kamu menggunakannya. Tidak hanya itu, Vice Lipstick juga mengandung Illipe Butter yang menyediakan long-lasting moisture sehingga bibirmu bisa lembap sepanjang hari. Semua bahan aktif yang kaya akan nutrisi ini menghasilkan tekstur lipstick yang akan terasa nyaman di bibir bahkan dengan hasil akhir Mega Matte. 

Dan yang paling juara dari Vice Lipstick adalah pigmentasi warnanya yang bisa membuatmu jatuh cinta. Thanks to Pigment Infusion System formula, warna lipsticknya bisa langsung pop up dan menutup warna asli bibir hanya dengan sekali pulasan saja. 
 

Wah jadi tambah penasaran ya dengan lipstick pemilik warna terlengkap ini. Buat kamu yang ingin buru-buru nyobain lipsticknya, ada kabar baik nih karena Vice Lipstick sudah bisa dibeli di Indonesia sejak Oktober 2016! Kamu bisa mampir ke gerai Sephora di seluruh Indonesia untuk membeli produk yang dibandrol dengan harga Rp300.000 ini. Happy hunting, Beautynesian!