Wet n Wild MegaLast Lip Color (Ravin’ Raisin)

Wet n Wild menyediakan lipstik dengan hasil akhir semi matte dengan klaim tahan lama hingga 4 jam. Lipstick ini dikatakan dibuat dengan bahan-bahan yang hydrating. Selain itu, Wet n Wild juga memberikan janji lipstik yang meluncur dengan mudah sambil memberikan warna yang kaya. Wet n Wild MegaLast Lip Color ini memiliki pilihan warna yang cukup banyak. Salah satunya bisa kamu gunakan untuk menyambut musim gugur dalam shade bernama Ravin’ Raisin. Ravin Raisin sendiri dapat dikatakan sebagai warna deep plum. Wet n Wild MegaLast Lip Color bisa kamu dapatkan dengan harga Rp98.000.
 
source: http://jellyfatfish.com/beauty-mania/wet-n-wild-lipstick/

L.A. Girl Glazed Lip Paint (Tempt)

Produk ini dikatakan memiliki warna yang intens seperti lipstik, tetapi mudah digunakan dan memiliki hasil akhir glossy layaknya lipgloss. Memiliki pilihan warna kurang lebih 18 shade dengan memberikan warna yang long lasting pada bibir. L.A. Girl Glazed Lip Paint diklaim mengandung formula yang diperkaya vitamin E dan peppermint oil. Shade Tempt adalah warna dark berry shade yang berada di dalam tube. L.A. Girl Glazed Lip Paint diberi harga sekitar Rp90.000.

source: https://images-na.ssl-images-amazon.com/images/I/61aeA%2Bt7WpL._SX450_.jpg
baca juga

NYX Cosmetics Soft Matte Lip Cream (Copenhagen dan Transylvania)

Pemiliki hasil akhir yang dideskripsikan sebagai soft matte ini dikatakan memiliki formula yang creamy sehingga mudah untuk diaplikasikan. Warna pilihan untuk musim gugur pada koleksi lip cream ini hadir dalam shade Copenhagen. Shade ini bisa digunakan untuk berbagai warna kulit. Untuk kamu yang ingin tampil lebih berani lagi, pilih shade Transylvania yang bisa dideskripsikan sebagai warna deep wine yang hampir terlihat seperti warna hitam. NYX Cosmetics Soft Matte Lip Cream bisa kamu beli dengan harga Rp125.000.

source: https://giannadiflora.wordpress.com/2015/01/10/my-wishlist-nyx-matte-lip-cream-in-copenhagen/

Jordana Modern Matte Lipstick (Matte Dare)

Jordana memasarkan produknya ini sebagai lipstick yang tidak membuat bibir kamu kering. Selain itu, Jordana juga memberikan klaim kalau lipstik mereka ini bisa bertahan lama dengan warna yang masih vibrant dan tanpa cracking. Lipstik dengan hasil akhir matte ini diklaim memiliki warna yang opaque. Sesuai namanya, Matte Dare, adalah warna deep berry yang berani untuk digunakan di musim gugur.

source: https://www.amazon.com/Jordana-Modern-Matte-Lipstick-Dare/dp/B00TBXV2T0
baca juga

Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick (Fashion Forward)

Satu lagi warna yang cocok untuk musim gugur dari brand yang sudah tidak asing lagi, yaitu Revlon. Lipstick dari Revlon ini diklaim memberikan kelembapan dengan dibantu kandungan shea butter, aloe, dan vitamin E. Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick dalam shade Fashion Forward ini dapat dikatakan mempunyai warna plum wine. Kamu tertarik untuk membelinya? Cukup sediakan uang Rp99.000 untuk memiliki warna cantik ini.

source: http://www.droozo.com/shop/revlon-colorstay-ultimate-suede-lipstick-fashion-forward-18456.html