Wardah Exclusive Lipstick No 47 Light Rose

Warna light rose dari varian wardah exclusive lipstick adalah perpaduan warna antara merah dan pink yang warnanya lebih dominan ke pink, jadi warnanya tidak terlalu meyala juga tidak terlalu soft. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Wardah exclusive lipstick memberikan finish yang lembap dan shiny sehingga kamu tetap terlihat fresh.

source: http://nurdessy.blogspot.sg/2012/11/wardah-exclusive-lipstick-47-light-rose.html


 

<baca juga>

Wardah Exclusive Lipstick No 34 Sweet Orchid

Warna sweet orchid memberikan kesan natural di bibir yang sangat cocok bagi pemilik kulit sawo matang dengan hasil akhir warna cokelat berpadu shade pink merah yang lembut. Warna ini akan membuat wajah kamu lebih fresh dan tidak pucat. Lipstik ini memiliki aroma susu yang lembut, dan kandungan jojoba oil yang mampu melembapkan bibir.
source: http://www.saqina.com/wardah-exclusive-lipstick-34.html


 

Wardah Matte Lipstick No 8 Brown

Wardah matte lipstick no 8 sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Jika kamu tidak menyukai hasil yang glossy kamu bisa pilih lipstik ini sebagai referensi. Warna brown milik Wardah Matte ini tidak terlalu tua, yang membuat wajah menjadi lebih cerah dan tidak menor atau mencolok. Keunggulannya lebih tahan lama dibandingkan dengan exclusive lipstick.

source: http://www.girlsweethings.com/2015/09/review-wardah-matte-lipstik.html


 

<baca juga>

Wardah Lipstick Long Lasting No 12 Merah Maroon

Warna merah maroon dari seri wardah lipstick long lasting, memberikan kesan gothic namun sangat elegan. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil berani, tetapi tidak terlalu mencolok. Sangat cocok bagi pemilik kulit sawo matang, kandungan jojoba oil dan vitamin juga mampu melembapkan bibir. Ketahanan lipstik ini sangat bagus dan tahan lama dibanding dengan seri sebelumnya.

source: http://www.wardahbeauty.com/en/products/long-lasting-lipstick/show