Aurelie Cosmetics by Aurelie Hermansyah

Mengikuti jejak Ibu tirinya yang telah terlebih dahulu terjun ke dalam industri kecantikan, Aurel nampak memiliki antusias yang sama dengan Ashanti khususnya di dalam bidang kecantikan. Jika Ashanti mengeluarkan produk kecantikan skincare dengan nama "Ashanty Beauty Care", maka Aurel tergerak untuk mengeluarkan produk kecantikan makeup yang dikenal dengan nama "Aurelie Cosmetics".  
 

source: https://www.instagram.com/p/BK5RqWVhTwEN5cRc11usyJbXBMXedIZ6G99tl80/?taken-by=aurelie.cosmetics


Produk pertama yang dikeluarkan oleh Aurelie Cosmetics adalah lip cream. Yup, sepertinya Aurel tidak mau melewatkan kesempatan di dalam maraknya trend produk lip cream di kalangan perempuan ini. 

Aurelloly Lip Cream, itulah produk lip cream sekaligus produk makeup perdana yang dikeluarkan oleh Aurelie Cosmetics. Produk lip cream ini terdiri dari enam shade dengan hasil akhir matte. Keenam shade-nya terdiri dari empat warna cerah dengan variasi tone pink dan nude, serta dua warna dengan tone yang lebih menyala seperti merah dan ungu.
  

source: https://www.instagram.com/aurelie.cosmetics/

Aurel memberikan sneak peek tiga shades dari Aurelloly Lip Cream melalui akun Instagram @aurelie.cosmetics

Launching Produk?

Untuk launching produk Aurelie Cosetics diperkirakan akan dilakukan pada akhir bulan Oktober 2016 ini. Maka dari itu, untuk sementara Aurel pun masih hanya memberikan sneak peek tentang produk-produk yang akan dikeluarkannya melalui akun Instagram bisnis makeupnya tersebut. Penasaran kan seperti apa? Kita nantikan yuk produk makeup dari selebriti belia yang satu ini!