Shades

Eyeshadow Palette ini memiliki 13 shade yang bisa kamu aplikasikan dengan mudah, yang terdiri dari 9 shade warna eyeshadow, 2 warna blush, serta 1 bronzer dan 1 highlighter. Jadi, hanya dengan 1 palette makeup ini kamu dapat berkreasi dengan warna eyeshadow, blush, serta bronzer untuk contouring. Lumayan serbaguna, bukan? Palette ini akan sangat membantu kamu yang sedang bepergian.
source: https://www.toofaced.com/p/eye-shadow-palettes/the-power-of-makeup-by-nikkie-tutorials/

Selain praktis, pastinya akan menghemat space makeup pouch-mu, bukan?

Ingin tahu seperti apa saja swatch untuk warna eyeshadow-nya? Ini dia! 

source: https://www.youtube.com/watch?v=LqQvDvQ-LK8
Berikut beberapa warna untuk shade eyeshadow-nya:
  • Ivy: merupakan warna cream cerah. Kamu bisa menggunakan warna ini di area antara crease dan tulang alis agar warna eyeshadow yang kamu gunakan dapat di-blend dengan sempurna.
  • Sugar Coated: shade pink dengan shimmery. Ini cocok untuk kamu yang ingin mewarnai kelopak mata dengan warna pink yang berkilauan.
  • Painkiller: shade light matte brown yang sangat berguna ketika kamu ingin menge-blend smokey eyes-mu agar terlihat lebih soft.
  • Makeup Pencil: warnanya yang hampir sama dengan painkiller, namun lebih gelap (dark brown).

Sedangkan untuk blush-nya terdiri dari warna orange dan soft pink.
 
source: http://www.temptalia.com/too-faced-x-nikkietutorials-the-power-of-makeup-palette-review-photos-swatches/

Sebelum memakai produk ini, sebaiknya kamu mengaplikasikan eye primer agar warna yang dihasilkan dapat membaur dengan sempurna dan tahan lama. Produk ini juga diklaim dapat bertahan antara 6 hingga 7 jam jika pemakaian disertai primer. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp995.000. 

Jika ingin melihat lebih jelas dan detail mengenai warna-warnanya dan mengapa Nikkie sangat menyukai palette ini, berikut video review-nya.

youtube:LqQvDvQ-LK8
source: https://www.youtube.com/watch?v=LqQvDvQ-LK8
REVEALING The Power of Makeup by NikkieTutorials feat. TOO FACED COSMETICS