Tahukah kamu makanan apa saja yang disuguhkan untuk para runway model sesaat sebelum show? Biasanya meja-meja di backstage setiap acara Fashion Week dipenuhi makanan dari mulai healthy salad, chocolate-dipped cookies, hingga pizza dengan topping keju. Para model biasanya menikmati sajian ini saat sedang diberikan makeup ataupun sedang ditata rambutnya. Namun apakah sebenarnnya ada makanan tertentu yang mereka konsumsi untuk mempersiapkan kulit mereka agar tampak flawless sebelum show?

Dilansir dari PopSugar.com, berikut merupakaan beberapa runway model yang berbagi rahasia kulit cantik dan sehat mereka sebagai persiapan menuju Fashion Week.

Li Ming

Salah satu model NYFW yang tampil untuk Banana Republic ini memiliki 2 minuman wajib untuk menjaga agar kulit tetap sehat. Li Ming mengakui bahwa ia banyak meminum ice matcha green tea dengan lemon, serta jus yang terbuat dari kunyit, jahe, dan apel. Selain memberikan efek segar pada kulit dan tubuh, minuman ini juga memiliki rasa yang nikmat.

source: http://wildfox.tumblr.com/post/23262632818/li-ming-backstage-at-the-groupie-shoot-for-wildfox

Eva Staudinger

Kunci utama untuk dapatkan kulit sehat dan cantik adalah menjaga agar tetap terhidrasi dengan baik. Dan minuman favorit Eva jatuh pada air putih! Ya, air putih. Eva bahkan menambah asupan air putih di saat sedang mengikuti fashion show atau saat sedang beraktifitas tinggi. Ia mengatakan bahwa terdapat perbedaan yang cukup signifikan saat ia menambah asupan air putih.

source: http://forums.thefashionspot.com/f52/eva-staudinger-92031-5.html

Yulia Musieichuk

Yulia Musieichuk merupakan salah satu model yang memiliki kulit sempurna secara alami. Oleh karena itu, asupan yang ia pilih difokuskan untuk menjaga agar energi dalam tubuh tetap dalam keadaan prima. Yulia sering mengonsumsi buah-buahan, chocolate bar yang berisi kacang, dan granola bar sebagai snack.

source: http://celebsvenue.com/yulia-musieichuk-for-her-book-shots-2013/yulia-musieichuk-for-her-book-shots-2013-9/

Chloe Richards

Model runway untuk brand A Detacher ini telah membuktkan bahwa asupan makanan sangat berpengaruh pada kondisi kulitnya. Saat banyak mengonsumsi sayur dan buah-buahan, kulit Chloe tampak lebih cerah dibandingkan saat mengonsumsi pasta atau makanan manis. Mengonsumsi salad juga menjadi salah satu cara favorit Chloe Richards untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan berbagai macam sayur dalam sekali waktu. 

source: http://primmanagement.com/portfolio/chloe-richards/

Louise Lefebure

Louise juga mempunyai minuman andalan yang ia racik sendiri dan diminum secara rutin. Beuaty water ala Louise terdiri dari campuran air, lemon dan potongan jahe. Minuman ini dipercaya mampu menjaga agar tubuh tetap terhidarsi dengan baik. Ditambah dengan jahe yang kaya akan kandungan antioksidan untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk kulit.

source: http://coolspotters.com/models/louise-lefebure/photos_videos#medium-3418978

Adela Novotna

Kopi, dark chocolate, dan red wine merupakan sederatan minuman yang terdapat dalam list Adela Novotna. Red wine yang kaya akan kandungan antioksidan dipercaya dapat membantu mengurangi jerawat dan peradangan yang terjadi pada kulit. Sedangkan dark chocolate diketahui mampu menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh UV.

source: http://thefabbrica-books.netwalkapp.com/model/1167/adela-novotn-#

Xiara Waller

Xiara Waller tahu betul bahwa asupan air yang cukup sangat baik untuk kesehatan dan juga kulit. Namun ada kalanya konsumsi air putih saja terasa membosankan. Oleh karena itu, Xiara biasanya menambahkan buah-buahan ke dalam air yang ia minum, dan terkadang buah-buahan tersebut ia bekukan terlebih dahulu seperti es batu. Buah favorit Xiara adalah nanas, apel, anggur, strawberry, dan buah persik. Menurutnya, buah-buahan ini dapat memberikan rasa segar dan nikmat pada air putih jika dibekukan.

source: http://www.elle.com/beauty/makeup-skin-care/q-and-a/g28868/new-models/