Travel Kit Box untuk Skin Care mu


 

source: http://www.annamarchese.it/cosmetici-aereo-make-up-bagaglio-a-mano/


Ketika kamu hendak melakukan travelling yang tidak lebih dari dua minggu, kamu tidak perlu membawa seluruh produk skincare milikmu. Hal tersebut hanya akan membuat tas atau kopermu menjadi sempit. Padahal, belum tentu kamu menggunakan seluruh produk skin caremu selama kamu berpergian. 

Nah untuk mengatasinya, kamu bisa membeli travel kit box khusus untuk skin care. Biasanya, dalam satu travel kit box terdiri dari botol spray, botol tuang, serta wadah kecil tertutup. Kamu bisa menuangkan produk-produk skin caremu, seperti krim wajah dan toner, ke dalam wadah-wadah tersebut sehingga keperluan pribadi esensialmu ini bisa lebih praktis untuk dibawa-bawa. 
 

Dry Shampoo to Keep Your Hair Fresh Along the Holiday

source: https://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=86662/Dry-Shampoo/Batiste/Dry-Shampoo


Ketika sedang travelling, kamu juga harus memerhatikan rambutmu. Sayang kan kalau di dalam foto-foto liburan rambutmu tampak lepek? Nah, untuk itulah kamu harus selalu sedia dry shampoo ketika sedang travelling. Meskipun kamu tidak bisa sering-sering mencuci rambut, kamu tetap bisa mengakalinya dengan menggunakan dry shampoo supaya rambutmu tetap segar dan wangi. 

Dengan membawa dry shampoo, kamu juga bisa mengurangi kuantitas shampoo yang harus kamu bawa. Sehingga barang kebutuhan pribadimu pun menjadi lebih ringan.
 

Lipstick Two-in-One Lebih Praktis


 

source: http://www.sistersdyne.com/2016/05/sariayu-duo-lip-color-krakatau.html


Tidak mau tampil dengan bare face ketika sedang berpergian kan? Nah, untuk yang satu ini cobalah bawa produk lipstick two-in-one supaya lebih hemat tempat dan praktis ketika dibawa-bawa. Daripada membawa semua koleksi lipstickmu, bawalah warna lipstick favoritmu yang dikemas dalam packaging two-in-one. Dengan begitu, kebutuhan makeupmu akan menjadi lebih praktis untuk dibawa berpergian.
 

Extra Virgin Coconut Oil Spray si Produk Multifungsi


 

source: http://cocomilagro.com/price-list/

Bawalah extra virgin coconut oil spray kemanapun kamu berpergian, karena extra virgin coconut oil spray atau EVCO spray ini akan memberikan manfaat yang banyak untuk kamu. Kamu bisa menggunakannya sebagai pelembab kulitmu ketika dehidrasi, membersihkan makeup di wajah, melembapkan bibir kering ketika sedang berpergian, hingga melembapkan rambut.

Jika kamu tidak memilikinya, kamu juga bisa membuatnya sendiri lho! caranya gampang banget, cukup sediakan botol spray bersih. Isi setengah dari botol dengan extra virgin coconut oil yang kamu punya. Kemudian, isi kembali setengah botol yang tersisa dengan air. Kocoklah hingga tercampur rata, dan kini kamu sudah memiliki EVCO spray DIY mu!
 

Tangle Teezer untuk Menata Rambutmu


 

source: http://www.lookfantastic.com/tangle-teezer-black-and-pink-compact-styler/10304139.html


Daripada membawa sisirmu yang besar, bawalah tangle teezer dengan cover ini. Tangle teezer akan lebih praktis dibawa karena ukurannya yang kecil. Ditambah lagi sisir yang satu ini memiliki cover sehingga tidak gampang kotor. Selain itu, tangle teezer bisa digunakan untuk menyisir rambut kusutmu dengan cepat dalam kondisi kering maupun basah. 


Nah Beautynesian, itu tadi adalah lima barang yang wajib kamu bawa ketika travelling. Kini, travelling tidak perlu repot lagi bukan? Apakah kamu punya rekomendasi barang praktis lainnya untuk di bawa ketika travelling? Jangan lupa untuk share di kolom komen di bawah ya!