MAC Lipstick in Ruby Woo

Lipstik dari MAC memang sudah terkenal akan kualitasnya yang long lasting. MAC juga selalu menyediakan shade yang cocok untuk semua undertone kulit. Merek ini memang sudah lama menjadi fashion icon dunia. Shade yang selalu laku di pasaran adalah Ruby Woo, warna merah merona yang akan terlihat cantik di bibir wanita manapun jadi sangat disayangkan Beautynesian jika kita belum pernah mencobanya. Shade merahnya sendiri akan membuat wajah kita lebih cerah dan fresh. Produk seharga $17 ini dapat kamu purchase di sini.

source: https://id.pinterest.com/pin/463800461604631692/

Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture in #19 Fuchsia Pink

Rouge Pur Couture ini telah menjadi favorit para lipstick lovers dikarenakan warna dan kandungannya yang sangat rich dilengkapi dengan intense hydration dan antioxidant care. Dijamin deh, bibir kita akan terasa nyaman sepanjang hari! Produk ini telah menjadi lambang kefeminian dan gaya edgy masa kini. Fuschia Pink adalah shade terbaik YSL. Shade ungu ini merupakan shade pertama yang diproduksi oleh YSL di tahun 1979. Keren bukan, dari peluncuran pertamanya saja lipstik ini sudah menjadi favorit para wanita. Produk seharga $33.70 ini dapat kamu purchase di sini.

source: https://amanda-bella.com/2015/10/02/ysl-rouge-pur-couture-lipstick-review/
baca juga

Chanel Rouge Allure Luminous Intense Lip Colour in Pirate

Shade Pirate ini akan membuat kita tampil dengan bibir merah seksi milik Coco Chanel yang sudah sangat iconic di dunia haute couture. Formulanya mengandung ultra-thin pigment yang dapat memberikan hasil yang intens. Full coverage yang ditawarkan pun dijamin akan stay all day dengan satin finish. Produk seharga $37 ini dapat kamu purchase di sini.

source: http://talisatalksbeauty.blogspot.co.id/2015/06/chanel-99-pirate-lipstick-swatch-review.html

Tom Ford Lip Color in Bruised Plum

Kalau ingin mencoba vampy look ala Khloe Kardashian, lipstik ini adalah pilihan paling tepat. Tom Ford selalu menghadirkan produk lipstik yang akan membuat bibir kita terlihat perfect dengan segala tampilannya. Kandungan yang digunakan pun selalu natural dan eksotis seperti soja seed extract, Brazilian murumuru butter dan chamomilla flower oil sehingga teksturnya sendiri menjadi sangat creamy dan lembut. Hasilnya akan membuat bibibr kita terlihat luminous. Produk seharga $53 ini dapat kamu purchase di sini.

source: http://www.polkadotsopinions.com/tom-ford-fall-2013/
baca juga

Revlon Super Lustrous Lipstick Creme in Fire and Ice

Super Lustrous ini merupakan produk bibir yang unik dikarenakan penggunaan teknologi LiquiSilk yang dapat merawat bibir. Terdapat silk-drenched mega-moisturizers dan berbagai macam vitamin yang akan membuat bibir kita terlihat sehat dan lembut walaupun sudah menggunakan lipstik berkali-kali. Revlon sendiri menyediakan 72 shades termasuk Fire and Ice yang dijamin akan membuat bibir kita terlihat bersinar dan menggoda dari pagi hingga malam. Produk seharga $7.85 ini dapat kamu purchase di sini.
source: http://www.saytioco.com/2011/12/my-red-lipstick-collection.html