Mizzu Valipcious Velvet Matte: Refreshingly Comes with An Eye-Catching Packaging

Valipcious Velvet Matte merupakan liquid lipstick keluaran brand lokal Mizzu yang sudah terlebih dulu terkenal dengan Smart Liner Pen-nya. Kali ini Mizzu sepertinya ingin menarik perhatian anak muda dengan lipstick matte yang sedang menjadi primadona. Lipstick yang baru resmi diluncurkan pada 26 September kemarin ini sudah mulai menjadi incaran para beauty enthusiast yang ingin memiliki lipstick matte berkualitas dengan harga terjangkau. 

Mizzu juga berhasil memberikan great first impression dengan box packaging-nya yang terlihat eye-catching khas nuansa retro yang modern dengan stripes hitam-putihnya. Box ikoniknya ini sepertinya menjadi daya tarik yang semakin mengundang rasa penasaran kawula muda tentang produk lokal satu ini. 
 

source: https://www.instagram.com/berrybenka/



 

Great Texture For A Perfect Long-Lasting Velvet Matte Finish

Seperti liquid lipstick kebanyakan, Mizzu Valipcious Velvet Matte memiliki tekstur creamy yang cukup kental sehingga bisa memberikan coverage yang baik. Tekstur ini nantinya akan berubah menjadi velvet matte yang lembut ketika sudah set di bibir. Walaupun memiliki hasil akhir matte, lipstick dari Mizzu ini tidak akan membuat bibir kamu kering karena diperkaya dengan kandungan Vitamin E dan Shea Butter yang bisa menjaga kelembapan kulit. 

Mizzu Valipcious Velvet Matte juga memiliki formula yang long-lasting (without eating oily foods) sehingga kamu tidak perlu sering-sering touch up. Imagine how easier your life will be without have to frequently touch up your lips. 
 

source: https://www.instagram.com/p/BLOBWgLDM-5/


 

Comes with 7 Beautiful Modern Colors Suitable For Any Look


 

source: https://www.instagram.com/p/BKrneOID1gk/


Mizzu Valipcious Velvet Matte mengeluarkan tujuh seri warna dengan range warna basic yang mencakup warna pink, merah, dan cokelat. Ketujuh warna ini memiliki pigmentasi yang bagus dan mampu menutup warna asli bibir dengan hanya sekali pulasan termasuk warna nude-nya.  So, you don't have to bother reapplying your lipstick.  Tapi kalau kamu merasa warnanya belum cukup menutup bibir hitammu, kamu bisa mengaplikasikan beberapa layer tanpa perlu takut crack.

Buat kamu yang penasaran dengan warna-warna Mizzu Valipcious Velvet Matte, berikut swatch ketujuh warnanya untuk kamu. 
 


 

source: https://www.instagram.com/meltandun/
 
  • Calm Sense: Memiliki warna muted brown. Shade ini salah satu warna nude dari Mizzu Valipcious Velvet Matte.
  • Dolce: Memiliki warna brown dengan hint deep coral.
  • Choco Melt: True brown. Shade ini memiliki warna chocolate brown yang gelap.
  • Dine in Wine: Tampil menarik dengan warna pink fuchsia.  
  • Midnight Rush: Memiliki campuran warna red brown yang elegan dan klasik.
  • Amore: Merupakan perpaduan antara warna brown dan peach.
  • Flamming Red: The reddest of all. Memiliki warna merah dengan orange undertone sehingga terlihat menyala. 


 

Beautynesian, itu lah sedikit review tentang lipstick matte lokal yang baru saja dirilis. Apakah kamu tertarik untuk mencoba produknya? Lalu warna mana yang paling menarik perhatianmu? Kalau kamu tertarik untuk mencoba lipstick matte ini, kamu bisa membelinya seharga Rp79.000 di Berrybenka. Happy hunting, Beautynesian!