1. Menjadi Pelumas untuk Resleting Macet

source: http://www.gurl.com/2015/01/23/unique-alternate-ways-to-use-bobby-pins/

Resleting macet merupakan hal yang lumrah terjadi pada pakaian atau tas yang sudah lama disimpan. Akhirnya, kita pun terkadang harus memaksanya untuk menutup, bahkan tidak jarang membuat resletingnya sampai rusak dan menggantinya dengan resleting yang baru. Padahal, untuk mengembalikannya seperti sedia kala, kita hanya perlu melumasi resleting yang macet pada pakaian atau tas kita dengan minyak lho.

Kamu bisa pakai baby oil sebagai pelumas untuk resleting yang macet daripada minyak goreng atau minyak lainnya supaya pakaian atau tas kamu tidak berbau. Caranya, cukup dengan melumasi bagian resleting yang macet dengan baby oil, lalu gerakkanlah resleting secara perlahan. And magic! resleting pun menjadi lancar seperti semula.  
 

2. Menjadi Pelumas untuk Cincin yang Stuck pada Jari

source: https://www.northwoodrings.com/how-to-remove-stuck-rings/
Bagi kamu yang suka menggunakan cincin sebagai perhiasan untuk jari tanganmu, pasti kamu pernah mengalami yang namanya cincin stuck pada jarimu kan? Kalau sudah begini, jangan paksakan cincin untuk lepas dari jari tanganmu tanpa alat bantu ya! Karena, hal tersebut bisa melukai jarimu. 

Kamu bisa menggunakan baby oil untuk membantu memudahkanmu melepaskan cincin yang stuck pada jarimu. Caranya, cukup dengan mengolesi baby oil pada bagian sekitar jari dan cincinmu, lalu lepaskan cincin dari jarimu secara perlahan dengan gerakan memutar. Cincin pun bisa lepas dari jarimu dengan lebih mudah.
 

3. Melepaskan Plester dari Kulit tanpa Rasa Sakit

source: http://www.kakaeynotes.com/2016/03/9-manfaat-lain-baby-oil-yang-jarang.html
Apakah kamu suka merasa kesakitan saat melepaskan plester luka dari kulitmu? Itu karena kulitmu tertarik oleh lem yang menempel pada plester. Gunakanlah baby oil untuk membantumu melepaskan plester dari kulitmu supaya tidak akan terasa sakit. Caranya yakni dengan melumasi area kulit dan pinggiran plester dengan baby oil. Pastikan area-area tersebut sudah kamu lumasi dengan baby oil secara merata ya. Lalu, diamkan lah selama beberapa saat hingga baby oil meresap ke dalam kulitmu. Barulah setelah itu kamu bisa menarik plester dari kulitmu tanpa rasa sakit. 
 

4. Menjadi Polish untuk Sepatu Kulitmu

source: http://id.aliexpress.com/store/product/women-s-100-genuine-leather-flats-2015-women-flats-women-casual-pure-handmade-leather-shoes-female/917272_32309104367.html

Apakah kamu suka mengoleksi sepatu berbahan kulit? Kalau begitu, kamu pasti tahu dong kalau sepatu kulitmu harus diperhatikan secara khusus dibandingkan dengan sepatu-sepatumu yang lainnya? Yup, sepatu kulit memang harus rajin di-polish supaya tetap bersih dan kinclong. 

Nah, kalau kamu nggak punya polish atau semir khusus untuk sepatu kulitmu, kamu bisa menggunakan baby oil. Caranya, cukup dengan mengaplikasikan sedikit baby oil pada kain bersih, lalu bersihkanlah seluruh bagian sepatu kulitmu dengan kain tersebut. Voila! Sepatu kulitmu pun terlihat kinclong seperti baru.
 

5. Membersihkan Cat dari Kulit

source: http://www.magnoliaripkin.com/category/reader-questions/
Nah, kalau manfaat yang satu ini, bisa banget digunakan untuk kamu yang suka berkreasi dengan cat. Saat kamu sedang melukis, pastinya tanganmu nggak akan bebas dari noda cat. Kini ada cara mudah untuk membersihkan tanganmu dari noda cat lho yaitu dengan menggunakan baby oil.

Untuk caranya, kamu hanya perlu mengoleskan baby oil pada bagian kulit yang terkena noda cat. Setelah itu, bersihkanlah dengan menggunakan lap bersih atau air. Noda cat di kulitmu pun akan jauh lebih mudah dibersihkan daripada sebelumnya.