1. Lipstik Merah

Lipstik berwarna merah memang tak pernah lekang oleh waktu. Warna merah cerah mampu membuat bibir lebih seksi dan glamor. Terutama saat menghadiri acara pesta. Namun tak perlu takut terlihat berlebihan, liptik merah memiliki banyak warna dasar yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. Mulai dari merah marun, merah bata maupun hot red. Kamu bisa mencoba lipstik Mac Retro Matte Ruby Woo untuk memberikan kesan lebih cerah.
 

source: http://www.vogue.co.uk/beauty/2013/11/29/10-best-red-lipsticks-mac-ruby-woo-chanel-pirate

2. Nude

Warna lipstik yang satu ini juga wajib ada dalam koleksi lipstikmu. Lipstik nude memberikan kesan aman terutama untuk kegiatan sehari-hari. Lipstik nude mampu membuat wajah lebih segar. Namun, hati-hati bila kamu salah pilih warna nude bisa membuat riasan wajah pucat. Pastikan kamu memilih lipstik nude sesuai dengan tone kulit. NYX cosmetics Soft Matte Lip Cream memiliki banyak varian warna nude yang bisa kamu coba. 
 

source: https://www.amazon.com/NYX-Cosmetics-Matte-Cream-Athens/dp/B00IAK7F1E
baca juga

3. Berry

Lipstik berwarna  berry memang kerap menjadi pilihan banyak wanita. Warna berry juga cocok diaplikasikan untuk semua jenis warna kulit. Warna ini mampu meredam riasan wajah sehingga tidak berlebihan. Kamu bisa menggunakan lipstik berry dari Does of Colours berry me untuk acara-acara tertentu. Teksturnya bisa menutup warna bibir terutama untuk bibir hitam dan membuat bibirmu jadi lebih dramatis. 
 

source: https://bonnie-garner.com/en/2015/12/17/dose-of-colors-matte-liquid-lipsticks-my-review/

4. Fuchia

Satu lagi warna lipstik yang patut kamu miliki yaitu fuchia. Perpaduan pink dan ungu membuat wajahmu jadi lebih cerah. Warna fuchia juga cocok digunakan untuk wanita remaja yang senang mengeksplorasi warna lipstik. Kamu bisa menggunakan Make Up For Ever Rouge Artiste Intense warna fuchia.
 

source: https://www.glambot.com/makeup-forever-rouge-artist-intense-neon-fuchsia-38
baca juga

5. Orange

Warna orange bisa menjadi pilihan tepat untuk makeup yang lebih cerah terutama saat musim panas. Memang tak banyak wanita yang memilih warna orange. Untuk kulit putih kamu bisa memilih lipstik orange muda atau orange jeruk. Sedangkan untuk kulit gelap kamu bisa memilih lipstik orange yang lebih gelap atau orange tua. NYX Matte Lipstick shade indie flick bisa menjadi pilihan menarik. Memiliki warna yang nyata dalam sekali oles dan tahan lama saat digunakan seharian. 
 

source: http://reviews.femaledaily.com/lips/lipstick/nyx/matte-lipstick-80

Ragam warna lipstik memang membuat kita seringkali tergoda untuk memilikinya. Tapi pastikan sebelum membeli warna yang kamu pilih cocok digunakan. Pilihan warna lipstik yang tepat tentu akan semakin membuatmu terlihat mempesona.