Pixy Lip Cream Matte: Lipstick Matte Murah dengan Formula Transfer Proof

Lagi-lagi brand lokal meramaikan trend lipstick matte yang sedang booming di Indonesia. Kali ini Pixy menghadirkan Lip Cream Matte, produk dekoratif berupa liquid lipstick yang memberikan matte finish. Lip kit yang terbilang baru ini sudah mulai banyak diincar oleh lipstick junkie dan para pecinta makeup lokal. Buktinya, sudah banyak beauty blogger dan vlogger yang mereview lipstick lokal ini. 

Banyak beauty enthusiast yang menyukai produk ini karena formula lipsticknya yang transfer proof. Formula ini memang sangat berguna mengingat betapa menyebalkannya ketika melihat noda lipstick yang menempel di gelas setelah menyeruput minuman. The most disturbing feeling ever. Sayangnya, banyak lipstick bagus yang beredar namun tidak transfer proof. Nah, Pixy Lip Cream Matte ini memiliki formula yang anti transfer, so you don't need to worry about lipstick stain anymore!

source: http://femaledaily.com/blog/2016/09/26/review-lipstick-matte-pixy-lip-cream/


 

Tekstur dan Pigmentasi

Seperti liquid lipstick kebanyakan, Pixy Lip Cream Matte memiliki tekstur creamy yang lembut dan sedikit mousy. Kekentalannya pun juga cukup pas, tidak terlalu thick dan lengket. Karena teksturnya creamy, Pixy Lip Cream Matte sangat mudah untuk diaplikasikan ke bibir dan membutuhkan waktu untuk set dan memunculkan matte finish-nya. Ketika sudah mengering, tekstur lipsticknya akan berubah menjadi lembut dan terasa lembap di bibir jadi kamu tidak perlu takut bibirmu akan kering. Oh iya kamu juga akan menemukan wangi vanila yang lembut pada lipstick ini, lho.

Untuk masalah pigmentasi, masing-masing warna Pixy Lip Cream Matte memiliki pigmentasi berbeda-beda sesuai dengan jenis warnanya. Ada beberapa warna yang bisa langsung keluar dan menutup warna bibir dengan sekali pulasan, dan ada juga yang membutuhkan beberapa layer untuk bisa mendapatkan full coverage. Tapi walaupun dipulaskan berkali-kali, lipsticknya tidak akan menggumpal dan teksturnya masih terasa nyaman di bibir.
 

source: http://www.clozette.co.id/community/browse/instagram-cd-1338465417295275531/CYNDAADISSA


 

Packaging dan Aplikator

Tidak lengkap ya kalau membicarakan tentang lipstick tapi belum membahas kemasannya. Pixy Lip Cream Matte hadir dengan packaging kekinian yang pastinya akan disukai oleh remaja. Kemasan tube-nya didominasi dengan warna hitam yang penuh dengan aksen sparkle berwarna putih dan dilengkapi dengan tutup yang berwarna pink barbie. Packaging-nya terlihat sangat girly dengan nuansa yang "anak muda banget". Untuk aplikatornya sendiri, Pixy Lip Cream Matte menggunakan jenis aplikator doe foot sehingga para lipstick junkie bisa menggunakannya dengan mudah dan rapih. 
 

source: http://venny-first-diary.blogspot.co.id/2016/09/pixy-lip-cream-review.html


 

Warna Pixy Lip Cream Matte

Pixy Lip Cream Matte telah mengeluarkan enam varian warna cerah yang kental dengan warna pink dan merah. Shade warnanya antara lain Chic Rose, Party Red, Classic Red, Fun Fuchsia, dan dua warna baru Edgy Plum dan Bold Maroon. Tapi kali ini yang akan di swatch hanya keempat warna pertama saja ya.

source: http://www.cyndaadissa.com/2016/09/trial-and-review-pixy-lip-cream.html


01. Chic Rose berwarna soft pink yang nude.
02. Party Red memiliki warna warm red.
03. Classic Red berwarna bright red dengan hint warna peach. 
04. Fun Fuchsia memiliki warna pink fuchsia dengan hint undertone ungu. 

 

Wah, sepertinya lip cream dari Pixy ini wajib sekali untuk dicoba ya. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba Pixy Lip Cream Matte ini, kamu bisa membelinya hanya dengan harga Rp45.000. Murah banget kan? So, it's really worth to buy. Apakah kamu tertarik untuk membeli produk ini? Yuk, tinggalkan komentarmu di bawah ini!