Oat

Oat memiliki banyak sekali manfaat. Konsumsi oat saat sarapan pagi akan membuat lemak-lemak jahat dalam usus terserap. Kandungan seratnya yang tinggi juga mampu memberikan rasa kenyang lebih lama. Bagi Minasan yang kurang suka dengan rasanya bisa menngonsumsinya dengan cara mencampurnya dengan susu atau buah-buahan. Pilih susu yang rendah lemak dan gunakan gula rendah kalori ya, Minasan.
source: http://strawberrysue.com/2013/10/strawberries-oatmeal/

Apel

Buah kaya serat dan vitamin ini sangat segar dikonsumsi saat sarapan. Kandungan seratnya yang tinggi akan membantu proses pembersihan usus dan memberikan rasa kenyang yang cukup lama. Vitamin C dalam apel juga akan membantu memperkuat daya tahan tubuh Minasan. Manfaat tambahan dari apel adalah kandungan kolagennya yang akan mempercantik kulit Minasan.
source: http://www.budayahidupsehat.net/apel-mempunyai-kandungan-yang-menyehatkan-serta-berikan-manfaat-cantik-untuk-kulit-anda/

Telur

Telur kaya akan protein yang akan memberikan kita eneri untuk beraktivitas menjelang siang hari. Kandungan protein tersebut ada pada bagian putihnya. Sementara itu bagian kuningnya kaya akan kalori dan kolesterol. Jadi bagi Minasan yang memiliki masalah dengan kolesterol, hindari konsumsi kuning telur ya. Putih telur yang diolah menjadi omelet juga enggak kalah enak, lho.
source: http://www.maukuliner.com/manfaat-telur-rebus/

Pisang

Pisang memiliki kandungan kalium yang sangat dibutuhkan oleh otot untuk beraktivitas sehingga sangat cocok dimakan saat sarapan. Selain dimakan langsung, pisang juga dapat diolah menjadi berbagai jenis smoothies yang tentunya yummy.
source: http://www.tribunnews.com/kesehatan/2013/12/29/makan-pisang-berkhasiat-bikin-sperma-jantan-saat-membuahi

Tomat

Selain kaya vitamin, buah berwarna merah ini juga kaya akan serat dan antioksidan. Konsumsi sekitar empat butir tomat saat sarapan dapat memberikan rasa kenyang lebih lama dan tentunya membantu juga dalam pembersihan usus. Konsumsi tomat dalam bentuk jus juga enggak kalah enak dengan mengonsumsinya secara langsung lho, Minasan. Yuk coba!
source: http://disehat.com/manfaat-buah-tomat-bagi-ibu-hamil-untuk-diet/