ESQA Cosmetics: Brand Lokal Anyar Yang Tak Henti Membuat Inovasi

Sebagai pendatang baru di dunia kecantikan Indonesia, brand lokal ESQA bisa dibilang sukses membuat debute-nya dan membuktikan eksistensinya di antara brand lokal dan internasional yang sudah terlebih dahulu terkenal. Terbukti, walaupun belum genap berusia 4 bulan, dua lip kit yang dikeluarkannya sudah laris manis diburu oleh para beauty enthusiast, yaitu Satin Lip Crayon yang menawarkan satin finish dan Matte Lip Liquid dengan matte finish.

Melihat besarnya antusiasme yang diterima kedua lip kit ini, kedua Co-Founder ESQA, Cindy dan Kezia terinspirasi untuk mengembangkan lip kit ESQA sehingga terlahirlah dua warna baru untuk  ESQA Matte Lip Liquid. Kedua warna ini seakan hadir sebagai pembuktian bahwa ESQA tidak akan berhenti berinovasi dan mengikuti trend kecantikan yang ada. 

FYI, Beautynesia sebelumnya sudah pernah membahas tentang brand lokal ini dan juga telah memberikan sedikit cerita dan pengenalan tentang ESQA yang bisa kamu cek di sini, jadi artikel ini akan fokus membahas tentang Matte Lip Liquid dan warna-warna baru yang dirilis pada tanggal 12 Oktober kemarin. 

(Co-Founder ESQA, Cindy dan Kezia dalam acara peluncuran 2 warna baru ESQA Matte Lip Liquid 12 Oktober 2016)

 

(Co-Founder ESQA, Cindy dan Kezia dalam acara peluncuran 2 warna baru ESQA Matte Lip Liquid 12 Oktober 2016)
 

(ESQA Matte Lip Liquid New Fall Colors)

 

ESQA Matte Lip Liquid: A New-Comer That Steals Women's Heart With Its Luxurious Packaging and Safety Ingredients

ESQA Matte Lip Liquid berhasil menarik perhatian para lipstick junkie dengan packaging-nya yang super glamour dan mewah. Kalau kamu melihat packaging-nya, kamu pasti tidak akan menyangka bahwa liquid lipstick ini buatan brand lokal. ESQA Matte Lip Liquid dibalut dengan tube transparan dengan tutupnya yang berwarna rose gold yang memberikan kesan mewah dan elegan. There's no way woman can resist to fall in love with this luxurious packaging.
 


Lalu, yang membuat ESQA Matte Lip Liquid dicintai oleh banyak wanita adalah formulanya yang Vegan (made with organic natural ingredient), Cruelty Free, Gluten-Free, dan Paraben-Free sehingga aman untuk digunakan di kulit bibir. Tidak hanya itu, ESQA Matte Lip Liquid juga diperkaya dengan kandungan Vitamin E yang bisa membuat bibir tetap lembap dengan hasil akhir matte.  

 


 

Comes With With Lovable Creamy Texture and Pigmented Coverage

ESQA Matte Lip Liquid memiliki tekstur creamy yang lembut dengan tingkat kekentalan yang pas. Teksturnya yang creamy ini mudah sekali diaplikasikan ke bibir and can glide perfectly on your lips. Setelah diaplikasikan, kamu hanya perlu menunggu sebentar hingga ESQA Matte Lip Liquid mengering dan set di bibir. Hasil akhir bibir matte yang lembap bisa langsung kamu miliki dengan produk ini. 

Pigmentasi yang dihadirkan lipstick liquid ini juga patut diacungi jempol karena warna-warnanya bisa langsung pop-up pada pulasan pertama. ESQA Matte Lip Liquid juga memberikan full coverage sehingga warna asli bibir kamu bisa tertutup sempurna dengan lip kit satu ini. Bahkan, warna nude yang biasanya memiliki pigmentasi yang buruk bisa menutup sempurna warna bibir dengan full coverage dan pigmentasinya yang baik, lho. Thumbs up for this product!


 

Swatch 2 Warna Baru ESQA Matte Lip Liquid untuk Tampilan Natural dan Elegan

Setelah sukses dengan ketiga warna Forbidden Red, Mauvy Nude, dan Dusty Pink, ESQA kembali menyuguhkan dua warna baru untuk Matte Lip Liquid dengan tema Fall Colors pada tanggal 12 Oktober kemarin, dan Beautynesia diundang untuk menyaksikan lahirnya dua warna baru ini. Shade warna yang daritadi dibicarakan antara lain Coral Tease dengan warna nude dan Berry Kiss dengan warna yang seductive. Kedua warna ini memiliki warna yang hangat khas musim gugur dengan sentuhan warna yang muted. Buat kamu yang penasaran, Beautynesia memiliki swatch warna terbaru dari ESQA Matte Lip Liquid. Just fresh from the ovenCheck it out!
 


 

Coral Tease memiliki warna muted coral yang nude dan akan memberikan kesan natural pada tampilanmu. Warna ini cocok untuk digunakan sebagai daily wear makeup karena warnanya yang natural dan sweet

Berry Kiss presents as the opposite color and rival of Coral Tease. Warna berry red-nya sangat bertolak belakang dengan Coral Tease yang nude. Berry kiss hadir dengan warna deep red berry yang terkesan glamor dengan warna merah yang muted.  
 

Bagaimana menurutmu tentang warna baru ESQA Matte Lip Liquid ini? Cantik-cantik sekali ya warnanya. Kedua warna baru ini bisa kamu dapatkan di situs resmi ESQA Cosmetics pada tanggal 14 Oktober 2016.  Go grab it, Beautynesian!