Selena Gomez

Penyanyi muda berbakat dan cantik yang karirnya sedang melambung di ranah permusikan internasional ini memang kerap menggonta-ganti penampilannya secara signifikan. Pada mulanya, Selena yang memiliki tampilan fresh teenage look dengan rambut hitamnya, secara total merubah penampilannya menjadi lebih dewasa dengan gaya rambut long wavy berwarna cokelat. Lalu kini di 2016, Selena mencoba potongan rambut shaggy pendek dengan tambahan poni tipis yang membuatnya nampak avant-garde. Apa pendapatmu soal penampilan baru Selena Beautynesian? Yay or Nay?
 

Ariana Grande

Siapa sih yang tidak kenal dengan signature hair look dari Ariana? Yup, Ariana selalu tampil dengan rambut panjangnya yang dikuncir kuda tinggi kebelakang. Namun ternyata pada bulan Juli lalu, Ariana memutuskan untuk merubah sedikit penampilannya dengan menambahkan potongan poni pada rambutnya. Dan nampaknya, Ariana pun tidak menyesali gaya rambut barunya ini, seperti kicauannya di twitter soal poni barunya pada tanggal 31 Juli 2016 lalu, “Change. feelin free. happy. Banginnnnnnn”. She definitely looks sweeter, doesn't she?
 

Cara Delevingne

Model profesional yang sedang naik daun di tahun 2016 ini pun juga tidak mau ketinggalan untuk mengubah penampilannya. Model berdarah Inggris yang selama ini terkenal dengan tampilan rambut panjang bergelombangnya, kini memutuskan untuk memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek. Yup, meskipun tidak begitu drastis, namun tampilan rambut barunya membuatnya tampil lebih fresh.
 

Eva Celia

Beralih ke selebriti dalam negeri, di sini ada Eva celia yang belakangan tampil dengan potongan rambut pendek. Anak dari artis cantik Sophia Latjuba ini memutuskan untuk memotong rambut panjangannya dan mencoba potongan rambut pendek baru yang lebih edgy. And yeah, that style really suits her face.
 

Agnez Monica

Bukan Agnez Monica namanya kalo tidak bereksperimen dengan rambut. Siapa sih yang tidak tahu hobi Agnez bereksperimen dengan rambutnya? Selebriti muda multitalenta asal Indonesia yang kini tengah melambungkan namanya di dunia internasional ini memang suka sekali menggonta-ganti model rambut. Selain potongan rambut, akhir-akhir ini Agnez juga suka sekali mengubah warna rambutnya. Dan kali ini, Agnez memutuskan untuk memotong pendek sekaligus mewarnai rambutnya dengan warna silver. Agnez with her hairstyles is always cool, ain't she?