Perhatikan Reputasi Website

Jangan sembarangan memilih website pencari jodoh, Minasan. Carilah yang bereputasi baik, dengan cara bertanya dengan teman, googling tentang nama layanan pencari jodoh tersebut, dan yang terpenting bagaimana si perusahaan menjaga privasi anggotanya dan bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan.
source: http://www.rantlifestyle.com/2014/03/28/20-tips-successful-online-dating/

Hati-hati Dalam Memasang Foto

source: http://www.blackdragonblog.com/2012/07/15/why-you-should-not-read-womens-profiles/

Mengapa foto harus dipilih secara hati-hati? Baca di sini Minasan.
URL:   http://ictwatch.com/internetsehat/2012/07/24/10-tips-aman-cari-jodoh-di-internet

Hindari Berbagi Data Personal

Berhati-hatilah dalam menuliskan data personal di profil, seperti nama lengkap, nomor telepon, ID instant messaging dan alamat. Jangan berbagi data apapun sebelum melakukan pertemuan.

Pilih Tempat Bertemu yang Ramai

Restoran, kafe, atau mal adalah tempat terbaik untuk melakukan pertemuan dengan anggota yang telah dirasa cocok. Karena di tempat ramai, tentunya keamanan akan lebih terjaga. Minasan juga bisa jaga-jaga dengan memberi tahu teman atau saudara mengenai tempat dan waktu pertemuan yang Minasan lakukan hari itu.
source: http://www.mirror.co.uk/features/5-online-dating-dos-donts-3993225

Waspada Terhadap Para Scammer dan Predator

Belum apa-apa, si dia sudah meminta alamat dengan alasan ingin mengirim hadiah? Jangan langsung percaya, Minasan! Jika ada yang seperti ini, jangan ragu untuk melaporkannya kepada pengelola situs. Hal ini juga berlaku untuk mereka yang bermodus pinjam uang walaupun belum pernah bertemu.
Semoga tips-tips di atas dapat membantu Minasan dalam mencari jodoh via online, ya!