Rambut Hitam

Karena kebanyakan warna rambut asli wanita Indonesia adalah hitam, lebih baik kita membahas warna ini dulu ya. Kalau kamu salah satu wanita pemilik rambut hitam, jangan pernah mencoba pensil alis berwarna hitam ya! Alis yang berwarna hitam ini hanya akan membuat raut wajahmu terlihat galak dan marah. Alis hitam yang diaplikasikan pada skin tone yang sawo matang juga hanya akan membuat wajahmu terlihat lebih kusam. To play it safe, sebaiknya kamu menghindari pensil alis hitam. 

Sebaiknya kamu memilih pensil alis yang memiliki warna lebih muda dari rambutmu. Warna seperti abu-abu, cokelat gelap atau cokelat keabuan bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu pemilik rambut hitam. 
 

source: http://cuvious.com/10-hal-yang-bakal-bikin-kamu-jadi-penggemar-kendall-jenner/


 

Rambut Cokelat

Calling for all brunette hair! Kalau kamu memiliki rambut cokelat tua atau yang sering disebut brunette ini, kamu tidak boleh sembarangan memilih warna pensil alis. Kalau kamu salah menggunakan pensil alis berwarna gelap seperti dark brown atau hitam, raut wajahmu bisa terlihat galak. Lebih baik kamu memilih pensil alis yang memiliki warna cokelat yang lebih terang satu tingkat dari warna rambutmu. Pensil alis warna ini bisa membuat wajahmu terlihat soft dan natural.

source: http://www.sofeminine.co.uk/beauty/album910896/brunette-celebrities-celebs-with-brown-hair-22655286.html


 

Rambut Merah

Apakah kamu sedang mewarnai rambutmu dengan warna merah? Maka kamu perlu mengganti warna pensil alis lama kamu! Kamu perlu menggantinya untuk menyesuaikan dengan warna yang cocok untuk rambut berwarna merah. Warna cokelat kemerahan merupakan warna yang paling sesuai dengan rambut merahmu. Kamu juga bisa menggunakan pensil alis dengan warna cokelat keabuan yang terlihat lebih natural. Pokoknya, jangan pernah memilih warna pensil alis yang memiliki warna persis dengan warna rambutmu ya, Beautynesian.
 

source: http://wallpapershome.com/celebrities/artists/rihanna-most-popular-celebs-in-2015-singer-music-actress-3499.html

 

Rambut Pirang

Apakah kamu salah satu wanita yang suka tampil dengan rambut pirang? Nah untuk warna rambut pirang ini sebaiknya kamu menghindari menggunakan pensil alis yang memiliki warna terlalu terang seperti cokelat kemerahan. Warna terang ini is a big NO untuk rambut pirang karena akan membuat penampilan terlihat aneh. Bagi kamu pemilik rambut pirang, Beautynesia merekomendasikan untuk memilih warna pensil alis yang mendekati warna akar rambutmu. Kamu bisa mencoba warna-warna seperti cokelat keabuan yang akan terlihat netral dengan rambut pirangmu. 
 

source: http://www.newsth.com/bintang/3830/terkenal-playboy-alasan-gigi-hadid-masih-enggan-terima-zayn-malik/


 

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan warna pensil alis mana yang sesuai dengan warna rambutmu. Tips ini sangat penting untuk kamu perhatikan supaya penampilanmu nggak akan terlihat aneh atau galak cuma karena pensil alis. Kalau kamu merasa artikel ini bermanfaat, jangan ragu-ragu untuk sharing informasinya dengan temanmu ya! Help spread the beauty!