Vaseline Lip Therapy: Merawat dan Memperbaiki Tekstur Bibir Kering dengan Jelly Formula

Karena kulit bagian bibir lebih tipis dibandingkan kulit bagian tubuh lainnya, bibir cenderung lebih cepat kehilangan kelembapannya sehingga membuat bibir kering dan kusam. Nah, buat kamu pemilik bibir kering, Vaseline Lip Therapy  ini bisa jadi holy grail kamu untuk memerangi bibir kering dan pecah-pecah! Vaseline Lip Therapy merupakan produk perawatan bibir berbentuk gel yang bisa membuat bibirmu tetap terhidrasi, lembap, dan juga lembut. 

Lip Therapy ini terbuat dari Vaseline Jelly yang memang sudah terkenal mampu mengunci kadar air dalam kulit. Jelly-nya bekerja seperti lilin yang melapisi kulit terluar bibir dan menahan kandungan air di bibir agar tidak menguap sehingga bibir bisa tetap moist dan lembap. Selain membuat lapisan pengunci kelembapan pada bibir, Vaseline Lip Theray juga memperbaiki tekstur kulit bibir menjadi lebih lembut dan kenyal. In other words, produk ini works magically "menyembuhkan" masalah bibir kering serta membuat bibir lebih sehat dan lembut. 

Kabar baik lainnya, di dalam Vaseline Lip Therapy ini juga terkandung sheer pink tint, sehingga bibirmu bisa terlihat soft pink natural tanpa perlu memakai produk dekoratif bibir lain. So, your lips will be prettier and healthier than ever!
 

source: http://www.shantyhuang.com/2015/04/review-vaseline-lip-therapy-rose-lips.html


 

Vaseline Lip Therapy Texture and Packaging

Vaseline Lip Therapy ini memiliki tekstur yang creamy dan glossy. Tapi kamu jangan takut bibirmu akan terasa greasy dan lengket ya setelah menggunakan produk ini. Justru tekstur creamy-nya akan terasa melt dan nyaman di bibir. 

Kali ini Lip Therapy hadir dalam kemasan jar plastik bening kecil yang transparan dengan tutup berwarna biru khas Vaseline. Karena packagingnya transparan, kamu bisa melihat isi yang tersisa di dalamnya tanpa perlu repot-repot membuka tutupnya.  Jar-nya sangat mirip dengan Vaseline Petroleum Jelly, tapi bedanya Lip Therapy hadir dalam travel size atau ukuran yang kecil. 
 

source: http://www.musingsofamuse.com/2013/11/vaseline-lip-therapy-rosy-lips-review-swatches.html


 

Hadir dalam 3 Varian Jenis dan Aroma

Sampai saat ini Vaseline Lip Therapy sudah memiliki 3 varian yaitu Rosy Lips, Cocoa Butter, dan Creme Brulee. Ketiga varian ini memiliki aroma yang berbeda sesuai dengan namanya. Rosy Lips memiliki aroma bunga mawar yang soft dan nggak terlalu tajam karena memang mengandung rose fragrance yang light. Cocoa Butter memiliki wangi khas cokelat yang mild, dan Creme Brulee memiliki aroma vanila yang manis. Tapi ketiga varian ini sama-sama mengandung Vaseline Jelly dan memiliki daya kerja yang sama kok, cuma wanginya aja yang berbeda.

source: http://alwaysabby.com/vaseline-lip-therapy-review/


 

Kalau kamu mencari cara murah untuk mengatasi bibir kering, Vaseline Lip Therapy ini bisa jadi pilihan terbaik kamu karena produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp60.000. Kamu bisa dengan mudah menemukannya di supermarket atau situs jual beli online.