Emina Creamatte Lip Cream Ramaikan Trend Lipstick Matte di Indonesia

Demam lipstick matte sepertinya tidak kunjung usai. Buktinya, makin banyak brand lokal maupun luar yang berlomba-lomba mengeluarkan lipstick matte unggulan mereka yang tentunya punya strong point yang berbeda-beda. Nah, kali ini sepertinya brand lokal pendatang baru Emina tidak ingin melewatkan trend kecantikan yang sedang booming ini. Emina belum lama mengeluarkan Creamatte Lip Cream, lip cream yang memberikan hasil akhir matte pada bibir. 
 

source: http://achanjou.blogspot.co.id/2016/09/emina-creameatte-lip.html


 

Tekstur dan Hasil Akhir

Emina Creamatte Lip Cream ini memiliki tekstur creamy yang cukup thick tapi tetap mudah diaplikasikan karena bisa glide perfectly di bibir. Tekstur creamy-nya akan terasa lembut dan nyaman ketika diaplikasikan dan akan berubah menjadi dry soft setelah set di bibir. 

Tapi mungkin karena teksturnya yang kental, butuh waktu yang lumayan lama untuk lip cream-nya bisa set dan memunculkan tekstur matte-nya. Kamu juga nggak perlu khawatir kalau lip cream ini terasa powdery setelah mengering karena bisa set dan menempel pada bibir. Teksturnya yang thick juga nggak akan membuat lip cream-nya smudge atau menggumpal di bibirmu karena terlalu tebal. 

Oh iya info yang paling penting, lip cream dari Emina ini juga diperkaya dengan vitamin E yang akan membuat bibirmu tetap lembap ketika terlihat matte. So, you don't need to worry about dry lips anymore. 

source: http://achanjou.blogspot.co.id/2016/09/emina-creameatte-lip.html


 

Packaging and Applicator

Emina menghadirkan nuansa yang simple but cool khas anak muda pada packaging Creamatte Lip Cream-nya. Creamatte Lip Cream ini dibalut dengan tube plastik tebal yang see through sehingga kamu bisa melihat isi dari lip cream. To keep it simple, Emina tidak meletakkan banyak tulisan ataupun gambar pada packaging lip cream. Mereka hanya menampilkan tulisan Creammate di dalam kotak berwarna putih khas design-design poster yang ada di Tumblr. Tutup tube-nya yang berwarna hitam juga semakin menambah kesan simple pada packaging Creamatte Lip Cream ini.

Perlu kamu tahu juga, lip cream dari Emina ini hadir dalam travel size atau ukuran kecil yang membuatnya mudah dibawa kemana-mana dan nggak boros tempat. Jadi jangan kaget kalau kamu melihat size-nya yang kecil ini ya.

Aplikator Creamatte Lip Cream ini memiliki bentuk doe foot dengan gagang aplikator yang bisa dibilang pendek karena menyesuaikan size tube-nya yang kecil. Tapi gagangnya yang pendek ini justru membuatnya lebih mudah untuk mengaplikasikan lip cream lebih rapih. 
 


 

Warna dan Swatch Emina Creamatte Lip Cream

 Emina Creamatte Lip Cream sudah tersedia dalam 7 shade warna matte yang didominasi dengan warna merah, pink dan cokelat. Warna-warnanya bisa dibilang wearable banget untuk makeup sehari-hari karena kebanyakan warnanya natural dan nude. Cuma ada dua warna yang terlihat bright dan agak ngejreng seperti shocking pink dan orange. Berikut adalah swatch warna dari Emina Creamatte Lip Cream.


 

source: https://www.youtube.com/watch?v=vvMlwjFyvaE


Dari kiri ke kanan:


07. Tumble Weed. Shade ini memiliki warna orange yang lumayan terang. Tapi karena hasil akhirnya matte, warna orange-nya akan terlihat soft di bibir.
06. Jelly Bean. Shade Jelly Bean ini memiliki warna berry red yang bisa memberikan kamu vampy look. Shade ini cocok untuk kamu yang suka dengan warna bold.
05. Flamingo. Warna ini memiliki perpaduan warna pink dengan deep red. Warna ini terlihat seperti Frost Bite dan Jelly Bean yang dileburkan menjadi satu.
04. Frost Bite. Merupakan warna soft pink yang sangat barbie-like. Warna ini cocok untuk tampilan naturalmu sehari-hari.
03. Mauve Louse. Nah ini merupakan salah satu warna nude yang dikeluarkan Emina. Warnanya merupakan perpaduan antara warna dusty pink dengan hint cokelat.
02. Fuzzy Wuzzy. Shade ini memiliki warna seperti Mouve Lous tapi dengan warna yang lebih light dan pucat.
01. Choco Lava. Warna ini memiliki warna dark brown dengan hint abu-abu. Warnanya yang gelap ini sangat pigmented ketika digunakan dan bisa menutup warna asli bibir.
 

Beautynesian, itulah review tentang lipstick baru keluaran Emina. Apakah kamu suka dengan warna-warna yang ditawarkan? Kalau kamu tertarik dengan lip cream dari Emina ini, kamu bisa membelinya di drugstore dan gerai Emina di seluruh Indonesia dengan harga Rp45,000. Murah banget kan, Beautynesian? Untuk review dan swatch lebih lengkap, kamu bisa menonton video YouTube di bawah ini. Yuk, tinggalkan pendapatmu tentang produk terbaru ini!

 

youtube:vvMlwjFyvaE
source: https://www.youtube.com/watch?v=vvMlwjFyvaE
REVIEW EMINA CREAMATTE - LIPSTICK LOKAL MURAH MERIAH