1. Peanut Butter Apple Nachos

source: http://secondchancelifestyle.com/keep-it-simple/

Camilan pintar dengan memadukan buah apel dan selai kacang. Kombinasi rasa yang segar, manis, dan gurih. Who would resist?

 

2. Baked Egg Avocado

source: http://www.redbookmag.com/body/healthy-eating/g3107/healthy-snacks-for-work/?slide=9
Kalau bicara soal resep dari bahan telur emang ga pernah ada habisnya. Perpaduan snack antara telur dan alpukat ini wajib banget untuk dicoba! Ini baru yang namanya healthy creamy fat!

 

3. Fruit-and-Nut Mix

source: https://eatreallivewell.com/tag/national-nutrition-month/

Buat kombinasi favorit kacang dengan dried fruit ke dalam wadah yang bisa kamu bawa kemana-mana. Untuk cita rasa extra, kamu juga bisa tambahkan madu. Hmm, so addicting!

 

4. Rainbow Dip

source: https://www.bloglovin.com/blogs/kitchn-386855/smart-snacking-pack-veggies-dip-together-2569057923

Mix sayuran favorit kamu ke dalam jar yang sudah kamu isi dengan mayonaise sebelumnya. Yes, dips are an easy way for a richer taste.

 

5. Banana-Nutella Roll

source: http://www.bettycrocker.com/recipes/banana-roll-ups/30faf676-41ab-4a04-9fba-138e63b5a2b0

Apakah kamu Nutella lover? Jika iya, kamu wajib untuk coba resep snack yang satu ini! Pisang yang dibalut nutella dan roti tawar ini pasti bikin kamu kenyang. So satisfying!
 

Siapa bilang kamu harus berhenti ngemil? Kamu hanya perlu ganti jenis cemilan kamu aja kok! Pilihlah menu-menu snack dengan pintar supaya baik lidah dan tubuh kamu bisa sama-sama merasakan manfaatnya ya Beautynesian. Because, keeping your belly flat and snacking habit together is possible!