Cara Paling Mudah dan Ampuh untuk Hilangkan Lemak Berlebih di Perutmu

Memiliki perut yang rata atau flat belly memang merupakan plus point untuk penampilan kamu. Namun, untuk menjaga perut agar tetap flat memang tidaklah mudah. Apalagi bagi kita yang suka makan dan disibukkan dengan aktivitas sehari-hari sehingga tidak sempat untuk olahraga. Nah, selain dengan olahraga, kini cara-cara lain yang lebih simple untuk dilakukan demi mendapatkan flat belly pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah DIY slimming drinks. 

Nah, kali ini beautynesia ingin memberikan resep simple slimming drink yang ampuh untuk mengurangi lemak di perut kamu dengan cepat. Minuman ini sangat simple untuk dibuat dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan. Bahan-bahan yang perlu kamu siapkan antara lain:

  1.  1 buah ketimun
  2.  1 ikat daun parsley atau ketumbar (kamu bisa memilihnya salah satu)
  3. 1 buah lemon
  4. 1 sdm parutan jahe
  5. 1 sdm lidah buaya
  6. 1/2 gelas air putih
source: source: http://www.lovethispic.com/blog/7416/if-you-drink-this-before-going-to-bed-you-will-burn-belly-fat-like-crazy

Cara Membuat Slimming Drink

Untuk membuat slimming drink ini pun cukup mudah dan kamu hanya pelu menggunakan blender untuk mencampur semua bahan. Langkah-langkahnya antara lain:

  1. Potong ketimun ke dalam potongan-potongan kecil, lalu masukkan ke dalam blender.
  2. Potong daun parsley atau ketumbar menjadi beberapa bagian, kemudian masukkan ke dalam blender.
  3. Peras lemon ke dalam blender yang sudah berisi potongan ketimun dan daun parsley atau ketumbar.
  4. Masukkan juga jahe, lidah buaya, dan juga air putih yang telah disiapkan ke dalam blender, kemudian blender semua bahan hingga tercampur rata menjadi air.
  5. Voila! Slimming drink pun siap dihidangkan.

 

Psst, Tahukah Kamu...

source: http://www.nairaland.com/3163638/hidden-health-secrets-benefits-cucumber

Bahwa ketimun sangat bagus untuk mengurangi kadar lemak pada perut kamu. Selain menyegarkan, ketimun mengandung kadar air yang sangat tinggi, fiber, dan juga kalori yang rendah.

 

source: https://www.quora.com/Are-parsley-and-coriander-the-same-leaves

Daun parsley dan ketumbar kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral. Kedua daun ini dapat membantu penyimpanan air di dalam tubuh tanpa memberi rasa kembung pada perut. 

 

source: http://food.ndtv.com/ingredient/lemon-701101

Lemon terbukti mampu mengeluarkan toksin-toksin yang mengendap di dalam tubuh, serta mempercepat peluruhan lemak di dalam tubuh.

 

source: https://www.ou.org/life/food/recipes_with_ginger/

Jahe bisa meningkatkan metabolisme tubuh, serta menghancurkan lemak di dalam perut. Menambahkan jahe ke dalam menu makananmu juga bisa mencegahmu dari makan yang berlebihan lho!

 

source: http://stylesatlife.com/articles/benefits-of-aloe-vera-gel-for-face/

Lidah buaya sangat efisien jika digunakan untuk mengurangi berat badan karena kandungan anti-oksidan alaminya. Selain itu, lidah buaya juga mampu menstimulasi metabolisme tubuh, serta menstabilkan dan mengurangi Body Mass Index (BMI).
 

Nah, itu tadi ulasan lengkap mengenai slimming drink mulai dari bahan, cara membuat, hingga manfaat yang bisa kamu dapatkan dari setiap bahannya. DIY slimming drink ini sangat patut kamu coba di rumah. Selamat mecoba dan menikmati manfaatnya yah Beautynesian.