Mirabella Colorfix: Lipstick Matte Lokal Dengan Formula Matte Yang Melembapkan

Mirabella Cosmetics merupakan pemain lama dalam industri kecantikan Indonesia. Brand yang berpayung di bawah Martha Tilaar Group ini mengusung produk kosmetik dengan image western dan modern untuk para wanita Indonesia. Mirabella Cosmetics yang mengerti akan kebutuhan wanita Indonesia selalu berinovasi mengikuti trend pasar dan mengeluarkan produk kosmetik dengan harga terjangkau. Ini lah yang membuat Mirabella Cosmetics bisa stand strong sekian lama di tengah sengitnya persaingan produk kosmetik. 

Salah satu produk Mirabella yang menempati jajaran atas adalah Mirabella Colorfix Lipstick. Produk ini merupakan produk dekoratif bibir yang memiliki hasil akhir matte namun tetap melembapkan. Mirabella Colorfix Lipstick memiliki formula khusus yang membuatnya tidak mudah luntur dan bisa bertahan lama di bibir. Bisa dipastikan kalau kamu akan mendapatkan hasil matte yang long-lasting dengan produk lokal dengan harga bersahabat ini. Selain itu, lipstick matte ini juga diperkaya dengan vitamin E sehingga dapat menjaga kelembapan bibir agar bibir kamu tidak kering, lho. 

But the surprise doesn't stop there. Mirabella Colorfix Lipstick ini dikenal smudgeproof dan tidak akan menggumpal walaupun kamu pulaskan berkali-kali di bibir. Teksturnya bisa diacungi jempol karena memiliki tekstur yang super smooth dan bisa glide perfectly on your lips. Setelah diaplikasikan di bibir, tekstur creamy-nya akan mengering dan berubah menjadi matte. FYI, Mirabella Colorfix Lipstick ini juga mengandung Licorice Extract lho. Buat kamu yang belum tahu, Licorice Extract ini bagus banget untuk menjaga warna alami bibir jadi nggak akan ada tuh bibir hitam karena menggunakan lipstick. 

 

source: https://www.instagram.com/p/BJju3XhAbRx/


 

Packaging

Packaging sepertinya jadi hal yang wajib untuk dikomentari ya. Kamu pasti setuju kan kalau packaging yang lucu dan unik bisa menambah nilai keindahan pouch dan tangan kita ketika menggunakan produknya di depan umum? That's why we need to talk about the packaging. Mirabella Colorfix Lipstick hadir dengan packaging berwarna ungu khas Mirabella dengan efek metalik yang shiny. Sebagian orang berkomentar kalau packagingnya terlihat "jadul",  tapi ada juga yang mengatakan justru warna ungunya membuat lipsticknya eye-catching dan beda dengan produk lain yang kebanyakan bermain aman dengan desain yang simpel. 

Tube-nya sendiri memiliki model twist up yang works perfectly dan tidak seret ketika di putar. Kalau kamu pegang, gagangnya akan terasa firm banget dan bisa menjadi tepat berlindung yang aman untuk lipstick. 

 
source: http://www.hellosasyachi.com/2016/06/mirabella-colorfix-lipstick-review-all.html


 

6 Warna Baru dari Mirabella Colorfix Lipstick

Mirabella yang sebelumnya telah mengeluarkan 17 warna untuk Colorfix Lipstick dan 10 warna untuk Colorfix Cool Lipstick, kini menambahkan 6 warna baru pada rangkaian Mirabella Colorfix Lipstick. 6 shade warna baru itu ditandai dengan nomor seri 73 hingga 78 dengan pilihan warna baby pink, fuchsia, ungu, orange, red brick, dan merah maroon. Keenam seri warna ini terbagi lagi menjadi 3 kategori look yaitu Sweet and Fresh (No. 73 & 78), Energy and Passion (No. 75 & 77) dan Glamour (No.74 & 76). Kamu bisa memilih warna lipsticknya sesuai dengan look yang kamu butuhkan. 

 


 

source: https://www.instagram.com/p/BK-altOg2do/

(Dari kiri ke kanan: 73 Baby Pink, 74 Ungu, 75 Orange, 76 Red Brick, 77 Maroon, 78 Fuchsia)


Bagaimana Beautynesia tentang review dari Mirabella Colorfix Lipstick matte ini? Lipstick matte ini dibandrol hanya dengan harga Rp49.000 saja, lho! Kamu pasti makin tertarik kan untuk membelinya? Jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya di beauty store atau departement store terdekat.