1. Bioderma Sensibio Eye

Produk eye cream dari Bioderma Sensibio ini direkomendasikan khusus terutama untuk pemilik kulit sensitif. Bioderma merancang eye cream dengan tekstur berbentuk gel. Formulanya juga cukup aman digunakan untuk kulit karena tidak mengandung paraben, pengharum dan tidak menimbulkan alergi. 
 

Produk ini sangat baik dalam mengatasi pembengkakan serta kerutan di area mata. Diperkaya dengan paten toleridine yang bisa menghambat molekul yang dapat menyebabkan peradangan kulit. Kandungannya kafein dan asam hyaluronicnya juga mampu menghaluskan serta mengurangi kerutan di area mata. Dalam sekali oles formulanya mudah menyerap dan membuat area matamu juga lebih segar. 
 

source: http://www.theperfumeexpert.com/bioderma-sensibio-eye-contour-gel-review/

2. Kiehl’s Creamy Eye Treatment With Avocado

Selama ini alpukat sudah banyak dikenal sebagai bahan untuk merawat kecantikan. Tak heran produk dari Kiehl’s ini memanfaatkan avocado oil sebagai bahan pembuatan eye cream. Avocado oil dapat memberikan kelembaban yang intensif pada kulit. Selain itu mampu meningkatkan kolagen serta mencegah penuaan kulit.
 
 

Banyak beauty blogger yang juga merekomendasikan produk eye cream ini. Bila kamu merasa daerah sekitar mata terasa kering, produk ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik. Kiehl’s creamy eye treatment dapat memberikan kelembutan ekstra di sekitar mata. Kandungan water in oilnya dapat melembabkan sekaligus menyegarkan mata. Terutama saat digunakan pada malam hari setelah wajah dibersihkan. Kemudian keesokan harinya akan terasa segar dan lembut. 
 

source: http://shop.nordstrom.com/c/beauty-skincare-eyes

3. Clinique Even Better Eyes Dark Circle Corrector

Kamu pasti sudah mendengar produk dari Clinique ini yang juga banyak direkomendasikan. Clinique juga meluncurkan Even Better Eyes Dark Circle Corrector untuk mengatasi masalah kantung mata. Tahukah kamu bahwa produk ini juga diklaim dapat memudarkan tiga puluh persen dark circle hanya dalam waktu dua belas minggu.

Menariknya eye cream ini juga menyediakan aplikator yang akan memudahkan kamu saat mengaplikasikan eye cream untuk melintasi daerah mata. Tekstur krimnya juga ringan saat dipalikasikan di kulit serta kandungannya mampu memberikan kecerahan pada kulit. Gunakan eye cream ini secara teratur baik pagi dan malam hari agar manfaatnya lebih cepat terasa. 
 

source: http://cameraparadise.com/Buy-Clinique-Even-Better-Eyes-Dark-Circle-Corrector-10ml-49433.html

4. The Body Shop Moisture White Shiso 2 in 1

The Body Shop sudah banyak dikenal sebagai produk perawatan kulit yang patut dipertimbangkan. Mata lelah memang tidak menyenangkan bahkan mengganggu penampilan. Concealer bisa menjadi penyelamat namun sifatnya hanya sementara. Kamu membutuhkan eye cream khusus untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan Moisture White Shiso 2 in 1.

Diperkaya dengan ekstrak shiso dan aloe vera sehingga bisa membuat area mata lebih segar dan lembab. Daerah sekitar mata yang tampak lelah bisa berkurang dan kulit menjadi lebih cerah. Eye cream ini juga dilengkapi dengan aplikator unik untuk membantu memijat daerah mata agar kandungannya lebih meresap. Cara menggunakannya cukup mudah, tekan kemasan hingga isi keluar kemudian aplikasikan di area bawah mata sambil dipijat dengan aplikator. 
 

source: http://www.thebodyshop-usa.com/skin-care/facial-serums/moisture-white-shisho-brightening-eye-cream.aspx

5. Sariayu Solusi Organic Eye Cream

Eye cream lainnya yang bisa kamu coba yaitu produk dari Sariayu. Ya, produk lokal yang satu ini juga meluncurkan produk eye cream diberi nama Solusi Organic. Kamu tidak perlu khawatir menyebabkab iritasi kulit. Karena kandungannya diperkaya dengan anti iritasi untuk merawat kulit sensitif terutama di sekitar area mata serta mengurangi garis halus. Saat dioleskan teksturnya juga nyaman dan enggak lengket saat diaplikasikan di sekitar mata.
 

source: http://www.pusatkosmetik.com/sariayu/pelembab-mata-eye-cream/page/all.html

Bagaimana sudah tahu kan produk eye cream yang bisa membantu mengatasi berbagai permasalahan di area mata. Selain pemilihan produk yang tepat cara menggunakannya juga harus diperhatikan. Gunakan secara teratur ya untuk mendapatkan hasil yang optimal. SElamat mencoba.