Tentang Produk

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel mengandung ekstrak aloe vera dan formula Triple Hydrating Complex yang diklaim mampu memberi kelembapan pada kulit wajah sehingga akan membuat kulit wajah tetap kenyal. Kandungan aloe vera-nya juga dapat menenangkan kulit dan memberikan sensasi dingin pada wajah. Jadi, produk ini diklaim cocok digunakan untuk mendinginkan kulit yang terbakar matahari.
source: http://my-makeupdiary.blogspot.co.id/2016/06/review-wardah-hydrating-aloe-vera-gel.html

Kemasan dan Tekstur

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel dikemas dalam tube transparan berwarna hijau berukuran 100 ml. Tutupnya berupa flip, jadi lebih praktis untuk digunakan. Seperti namanya, teksturnya berupa gel bening namun tidak lengket ketika digunakan.

source: https://diahcerita.blogspot.co.id/2015/08/review-wardah-hydrating-aloe-vera-gel.html

Cara Memakai

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel juga mengandung glycerin. Glycerin merupakan salah satu bahan kandungan yang terdapat pada makeup primer. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan produk Wardah yang satu ini sebagai makeup primer sebelum foundation, lho! Tentu saja agar foundation yang kamu pakai dapat menempel lebih lama di kulit wajah. Cara menggunakannya, ratakan pada wajah sebelum memakai foundation.

source: http://kaniarda.blogspot.co.id/2016/01/review-wardah-hydrating-aloe-vera-gel.html

Jika ingin menggunakannya selain untuk makeup, bisa juga yaitu dengan mengoleskan pada wajah yang telah dibersihkan dari debu dan kotoran. Dapatkan sensasi dingin dan menyegarkan setelah itu.

Oh ya, produk ini tak hanya bisa digunakan untuk wajah, lho! bisa juga untuk tangan dan kaki serta bagian tubuh lainnya yang kering. Produk ini wajib kamu miliki jika kamu menghabiskan waktu lebih banyak di ruangan ber-AC untuk menjaga kulit agar tetap lembap dan tidak keriput.

Produk ini dapat kamu beli dengan harga kurang dari Rp40.000. Cukup terjangkau, bukan?

Apa Kata Mereka yang Telah Memakainya

Produk ini tidak mengandung paraben, jadi aman jika digunakan setiap hari. 

Aku seneng banget gak ada paraben dalam produk ini. Soalnya kan ini produk aku gunain tiap hari, mungkin kalo ada paraben-nya aku gak jadi beli 

- Iyka Widya

(+) Murah
(+) Gampang dicari
(+) Bisa bikin makeup awet
(+) Ada sensasi dingin dan baunya seger
(+) Melembapkan kulit yang kering

(-) Lubang tube-nya agak kegedean
source: http://my-makeupdiary.blogspot.co.id/2016/06/review-wardah-hydrating-aloe-vera-gel.html

Meskipun diklaim mampu mendinginkan kulit yang terbakar sinar matahari, lebih baik perhatikan dulu dengan tingkat sensitifitas kulitmu, karena tidak semua orang memiliki kondisi kulit yang sama.

Di cuaca panas abis berjemur dipinggir pantai gitu kayanya adem-adem enak nih. Setelah cuci muka dan melanjutkan perjalan lagi saya akhirnya nyoba produk ini, dan ternyata sensasi rasanya ngga seperti yang saya harapkan. Muka saya malah kaya panas gitu dan pas saya ngaca ternyata ngga ada efek mencerahkan malah kaya buluk dan lembab gitu doang. 

- Ajeng Monoarfa

(+) Harganya murah
(+) Produknya bagus untuk moisturizer
(+) Memberi efek mengenyalkan wajah

(-) Engga cocok untuk cuaca panas yang bikin gerah dan berkeringat
(-) Tidak ada SPF-nya jadi masih harus pake sunscreen
source: https://alohomoraxx.wordpress.com/2016/07/02/beauty-review-wardah-hydrating-aloe-vera-gel/

Selamat mencoba!