Buat kamu yang belum tahu, Maybelline V-Face Collection adalah rangkaian makeup kit khusus untuk contouring dan highlighting dari Maybelline. Maybelline membuat inovasi rangkaian produk contouring lengkap yang terdiri dari V-Face Duo Stick, V-Face Duo Powder dan V-Face Blush. Satu set Maybelline V-Face Collection juga dilengkapi dengan guideline contouring book yang sangat membantu untuk para pemula yang baru ingin belajar teknik contouring dan highlighting. Pokoknya contouring set ini come in handy banget deh. 

source: http://themakeupinmanila.blogspot.co.id/2016/07/maybelline-v-face-contour-duo-stick.html

1. V-Face Contour Duo stick

V-Face Contour Duo Stick adalah produk 2 in 1 multifungsi dari Maybelline yang bisa digunakan untuk contouring dan highlighting sekaligus. Satu stick berwarna gelap untuk contouring dan stick berwarna terang untuk highlighting. Highlighter-nya berwarna natural champagne dan stick contouringnya berwarna warm brown. Produk ini telah menjadi the hottest item di dunia contouring. 

V-Face Contour Duo Stick memiliki tekstur yang creamy dan sangat halus sehingga bisa meluncur sempurna di wajah ketika diaplikasikan. Produknya juga sangat blendable sehingga tidak akan membuat wajahmu terlihat seperti ada garis belang yang kasar. Hasil akhir yang diberikan V-Face Contour Duo Stick adalah garis cotouring dan highlighting yang halus dengan gradasi yang sempurna. 

source: http://beautyandsparkle.com/review-maybelline-v-face-contour-by-face-studio/

2. Maybelline V-Face Duo Powder

Maybelline V-Face Duo Powder adalah bedak yang bisa kamu gunakan untuk mengeset countouring dan highlighting kamu in just one swipe. Berbeda dengan bedak biasa yang hanya menyediakan satu warna, Maybelline V-Face Duo Powder menghadirkan dua warna berbeda yaitu light cream yang terang dan warna brown yang gelap.

Fungsi kedua warna ini juga berbeda, lho. Warna yang terang bisa digunakan untuk set highlighter kamu dan warna gelapnya khusus digunakan untuk set contouringmu. Selain digunakan untuk mengeset contour dan highlighter, banyak wanita juga menggunakan Maybelline V-Face Duo Powder untuk daily base makeup dengan mencampurkan kedua warna bedaknya. Set Powder ini memiliki testur yang light dan tidak cakey ketika digunakan. Hasil akhir yang ditawarkan produk ini adalah matte natural finish.  

source: http://beautyandsparkle.com/review-maybelline-v-face-contour-by-face-studio/

3. Maybelline V-Face Duo Blush Contour

Produk terakhir dari rangkaian Maybelline V-Face Collection adalah Maybelline V-Face Duo Blush Contour. Maybelline tidak lupa meluncurkan blush on dengan 3 warna natural yang sangat matching dengan contouring dan highlighternya. Warnanya terdiri dari soft pink, deep pink, dan brown. Kamu hanya perlu mencampur ketiga warna ini pada brush kamu dan voila! kamu bisa langsung mendapatkan perfect pop pink pada pipimu. Teksturnya yang powdery sangat ringan dan mudah blend di kulit. Sekali diusapkan pada wajah, warnanya akan langsung keluar karena sangat pigmented dan bisa terkunci sempurna di kulitmu. What else can you ask from a blush on?

source: http://beautyandsparkle.com/review-maybelline-v-face-contour-by-face-studio/
Beautynesian, itu dia produk premium untuk contouring dan highlighting dari Maybelline yang baru aja masuk ke Indonesia. Produknya sangat multifungsi ya dan terlihat sangat menggoda untuk dicoba. Jika kamu yang penasaran dengan produk terbaru dari Maybelline ini, kamu bisa langsung meluncur ke counter resmi Maybelline atau mencarinya di drugstore terdekat. 
source: http://beautyandsparkle.com/review-maybelline-v-face-contour-by-face-studio/