1. Merah DLC K-01

Suka lipstik berwarna merah namun tidak terlalu cerah, lipstik DLC K-01 ini bisa jadi pertimbangan buat kamu. Warna merahnya lebih ke arah maron jadi enggak bikin kaget saat diaplikasikan di bibir. Warnanya lebih elegan bisa kamu gunakan untuk acara pesta atau untuk acara formal. Karena dasarnya lebih gelap lipstik shade ini masih aman digunakan untuk semua jenis kulit. 
 

source: http://marthatilaarshop.com/products/detail/sa-ctrend-16-duo-lip-color-k-01-6455-65

2. Red Wine DLC K-05

Warna lipstik ini berwarna pink lebih ke ungu atau wine tapi ada nuansa merah. Perpaduan warna yang cantik untuk setiap kegiatan baik acara formal ataupun santai. Lipstik ini juga memiliki formula yang tahan seharian. Jadi kamu juga perlu touch up ulang terutama saat aktivitas begitu padat. Sentuhan red wine akan membuat kulit jadi lebih cerah namun tidak berlebihan. 
 

source: http://marthatilaarshop.com/products/detail/sa-ctrend-16-duo-lip-color-k-05-6455-65

3. Nude DLC K-08

Untuk aktivitas harian lipstik berwarna nude kerap menjadi pilihan. Warna nude yang lebih mendekati dengan warna kulit bikin wajah lebih natural. Duo lip Color dari Sariayu memiliki lipstik berwarna nude K-08. Lipstik seri K-07 juga mendekati tapi bedanya K-07 lebih ke hint cokelat sedangkan K-08 nude ke arah pink. Warnanya juga enggak membuat wajah pucat tapi justru lebih segar. 
 

source: http://putrialarasati.blogspot.co.id/2016/02/as-you-guys-requested-in-this-post-im.html

4. Orange DLC K-09

Suka dengan lipstik berwarna cerah? Lipstik dengan shade orange bisa jadi pilihan. Sariayu Duo Lip Color dengan label K-09 memiliki warna orange cerah. Bisa kamu gunakan saat berkumpul bersama teman. Memang enggak semua wanita cocok menggunakan warna orange. Tapi engga ada salahnya bila kamu mencobanya terlebih dahulu. 
 

source: http://www.alfaonline.com/sariayu-2016-duo-lip-color-k-09-108009.html

5. Hot pink DLC K-12

Perpaduan warna pink namun sedikit lebih cerah memang banyak disukai wanita. Warna ini bisa membuat kulit lebih putih dan cerah. Bila kamu ingin tampil lebih berani lipstik warna hot pink bisa menjadi pilihan menarik buat kamu. Saat diaplikasikan dapat memberikan kesan wajah lebih segar. Agar terkesan tidak berlebihan kamu bisa memadukannya dengan lipstik hot pink dengan makeup yang lebih minimalis.
 

source: http://marthatilaarshop.com/products/detail/sa-ctrend-16-duo-lip-color-k-12-6455-65

Itulah beberapa pilihan Sariayu Duo Lip Color yang bisa kamu coba. Pilih warna yang kamu inginkan untuk mendapatkan sentuhan bibir yang sempurna di setiap kesempatan. Selamat mencoba.