Memperkenalkan Trend Masker terbaru: Magnetic Mud Mask dari Milky Dress

Korea memang selalu menjadi yang terdepan dalam hal inovasi produk kecantikan. Jadi, tidak heran kalau para beauty enthusiast dari seluruh dunia selalu menantikan produk-produk inovatif dan terbaru dari brand-brand produk kecantikan Korea. Seperti masker wajah yang akhir-akhir ini lagi populer banget di kalangan beauty enthusiast, yakni Magnetic Mud Mask dari Milky Dress
source: https://www.youtube.com/watch?v=aoxjd4s0r1M

Magnetic Mud Mask ini memiliki packaging berbentuk box dengan design yang simple namun cukup elegan. Di dalamnya, kamu akan mendapatkan satu buah masker berwarna abu-abu dalam wadah kaca bening, aplikator pipih untuk mengaplikasikan masker, dan magnet untuk mengangkat dan membersihkan masker dari wajah. Yup! inovasi terbaru dari Milky Dress ini memang keren banget karena masker yang kamu aplikasikan di wajah bisa diangkat seperti layaknya magnet.

Tekstur mud pada masker ini juga deeply nourishing sehingga tidak membuat kulit wajah kering setelah pemakaian. So, buat kalian yang malas maskeran karena merasa ribet untuk membersihkan wajah setelah menggunakan masker, atau suka mencoba produk-produk kecantikan yang unik, Magnetic Mud Mask dari Milky Dress wajib buat masuk ke dalam koleksi skin care kamu!

Manfaat Magnetic Mask dari Milky Dress

Bukan hanya packaging dan produknya saja yang keren, tapi manfaat dari masker ini juga luar biasa lho! Hanya dalam sekali pemakaian saja, pori-pori wajah kamu akan bersih dari kotoran dan wajah tampak glowing. Bahkan, dikatakan kalau manfaat jangka panjang dari penggunaan Magnetic Mask ini adalah kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang awet muda. Yang menjadi fakta unik lain tentang Magnetic Mud Mask ini, formula magnet therapy yang digunakan di dalam masker ini merupakan bahan yang sama seperti yang dipakai oleh Ratu Cleopatra setiap kali dia tidur untuk menjaga penampilannya agar selalu awet muda. 

"I should note that these masks have also given me that mythical and evasive glow-from-within, which is so bright that I've been skipping highlighter. For maximum efficacy, I've been using one of these masks once to twice a week." Tamim Alnuweiri
source: http://www.instyle.com/beauty/skin/these-magnetic-face-masks-will-blow-your-mind

Cara Menggunakan Magnetic Mask dari Milky Dress

source: https://www.youtube.com/watch?v=aoxjd4s0r1M

Penggunaan magnetic Mask ini sama seperti masker-masker pada umumnya, yaitu cukup dengan mengambil masker dari dalam wadah dengan menggunakan aplikator yang telah disediakan. Kemudian aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata kecuali daerah mata dan bibir. Setelah itu, diamkan masker pada wajah selama lima menit.

source: https://www.youtube.com/watch?v=aoxjd4s0r1M

Dan ini dia saat yang paling ditunggu-tunggu, pengangkatan masker dengan menggunakan magnet. Sebelum itu, siapkan magnet dengan cara membungkusnya menggunakan plastik atau tisu untuk memudahkan membersihkan magnet dari residu masker. Kemudian, arahkan magnet pada masker yang menempel di wajah hingga masker tertarik dan berpindah ke magnet. Setelah magnet penuh dengan residu masker, ganti plastik atau tisu dengan yang baru dan ulangi tahap yang sama untuk membersihkan seluruh masker dari wajahmu.

Bagaimana Beautynesian? Penasaran untuk mencoba Magnetic Mask ini pada wajahmu? Sayangnya produk ini belum tersedia di Indonesia, so, kamu harus membelinya melalui online store luar negeri dengan harga sekitar USD 52. Harga yang cukup mahal namun kamu bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, it's truly worth every penny!