1. Caring Colours Everlasting Lip Colour

Caring Colours adalah salah satu produk lokal keluaran Martha Tilaar. Martha Tilaar sendiri adalah produk asli Indonesia yang sudah 46 tahun mempercantik wanita Indonesia. Sejak diluncurkan ke pasaran, Caring Colours fokus pada produk kosmetik yang mempercantik sekaligus merawat kulit.

Everlasting Lip Colour dari Caring Colours memiliki tekstur lembut/creamy sehingga mudah untuk diaplikasikan dalam satu kali pulasan pada bibir. Mengandung jojoba oil, vitamin A, vitamin E, vitamin F, SPF 15, Wathena Indica dan Mild Hydroxy menjadikan produk Caring Colours Everlasting Lip Colour merawat bibir tetap lembap & tidak menghitam.

Ada 8 shade yang dimiliki oleh Caring Colours yang menyesuaikan warna kulit wanita Indonesia. Everlasting Lip Colour wajib di coba dengan harga Rp50.000 untuk kamu yang suka tampil nude.

source: http://www.apotekku.net/beranda/caring_colours

2. Silky Girl Go Matte Lip Color

Matte lipstick dari Silky Girl mengandung shea butter, safflower oil & ekstrak pepaya yang dapat memberikan kelembapan dan melembukan bibir. Tekstur Go Matte Lip Color yang ringan dan matte, lipstick ini dapat bertahan lama di bibir.

Go Matte Lip Color memiliki 10 shades, 6 warna biasa & 4 warna bold, sesuai untuk kamu yang suka mix and match gaya busana dan make up. Go Matte Lip Color tersedia di counter resmi Silky Girl dengan harga Rp49.500.

source: http://silkycosmetics.com/product/go-matte-lipcolor/

3. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick sejak diluncurkan pada tahun 2015 sampai saat ini memiliki 15 varian warna. Tekstur lipsticknya ringan, menutupi permukaan bibir dengan sempurna dalam sekali pulasan, dapat bertahan hingga 8 jam pada bibir & tidak mudah menempel ke permukaan lain. Keunggulan lainnya adalah lipstick ini tahan air/water-proof & samar-samar tercium wangi biscuit.

Dikemas dalam tube hitam dove yang ramping & menarik membuat lipstick ini terkesan elegant & mahal. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick di jual di counter resmi dengan harga Rp89.000.

source: http://eyecandyforladies.blogspot.co.id/2016/05/make-over-ultra-hi-matte-11-baby.html

4. PAC Matte Lipstick

PAC (Professional Artist Cosmetics) adalah salah satu brand kosmetik premium dan berkualitas tinggi dari Martha Tilaar. Keunggulan dari PAC dibandingkan dengan merek lain adalah, produk make up PAC memiliki warna yang highly-pigmented. 

PAC Matte Lipstick dengan 10 warna sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia memiliki formula ringan yang highly-pigmented, tekstur lipstick yang lembut, tahan hingga 12 jam & dapat menjaga kelembapan bibir dengan kandungan moisturizer. PAC Matte Lipstick tersedia di counter resmi Martha Tilaar dengan harga Rp 98.000.

source: http://www.pacbeauty.com/products/detail/25

5. Sariayu Duo Lip Cream

Pada awal tahun 2016 ini, Sariayu meluncurkan trend warna krakatu yang terinspirasi dari keindahan panoraman gunung Krakatu. Salah satu yang menjadi andalan adalah Sariayu Duo Lip Cream.

Keistimewaan dari duo lip cream ini adalah ada 2 produk dalam 1 lipstick, ada matte lip cream disalah satu ujungnya dan glossy lip cream di ujung lainnya. Pada bagian matte lip cream, pigmentasinya sangat baik, tidak mudah hilang, memiliki warna yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia, menjaga kelembapan bibir.

Sariayu Duo Lip Cream tersedia dalam 12 warna dan dijual dengan harga Rp 99.000. Termasuk salah satu lipstick lokal dengan harga terjangkau namun kualitas terbaik. 

source: http://www.museswonderland.com/2016/03/sariayu-colortrend-2016-duo-lip-color-krakatau-review.html