1. Selalu Rencanakan Pakaian Yang Akan Dikenakan Besok

There is nothing wrong from preparing our outfits the night before. Kebiasaan merencanakan outfit yang akan dipakai keesokan hari ini sangat baik agar kamu bisa well-prepared dan well-dressed setiap hari. Tidak ada salahnya menghabiskan waktu 15 menit sebelum tidur untuk memilih baju yang akan kamu pakai besok. Selain bisa tampil stylish, kamu juga bisa menghemat waktu siap-siap kamu di pagi hari, lho. Kamu juga bisa lebih santai dan lebih maksimal dalam bermakeup karena tidak perlu pusing memilih baju lagi. 

source: https://www.pinterest.com/pin/208150814004897551/

2. Follow Akun Instagram dan Pinterest para Fashion Influencer

Kebiasaan kedua yang bisa kamu terapkan untuk tampil stylish adalah dengan mulai mem-follow akun Instagram atau Pinterest fashion influencer atau fashion icon yang memiliki taste fashion yang bagus. Kamu bisa menjadikan foto-foto OOTD mereka sebagai inspirasi fashion kamu dan mulai menerapkannya dalam gaya kamu. Ada banyak sekali fashion influencer yang bisa kamu temukan di Instagram dan Pinterest seperti model, fashion stylist, aktris, bahkan penyanyi. Kamu bisa memilih fashion influencer yang kira-kira memiliki taste dan gaya fashion yang sesuai dengan karakter kamu. 
source: http://www.starstyle.ph/2016/04/23/5-key-pieces-in-gigi-hadids-closet/

3. Save The Screen Shoot of Mix N Match Inspiration on Your Phone

Jika kamu tiba-tiba menemukan gaya yang bagus pada feed Instagram atau artikel yang kamu baca, jangan lupa untuk menyimpan screen shoot-nya di handphone kamu, ya, Beautynesian. Don't let the style pass you away just like that. Kamu bisa menyimpannya di galeri dan melihatnya kembali di kemudian hari sebagai inspirasi mix 'n match kamu. Jadi, jangan lupa untuk mengabadikan foto-foto stylish di handphone kamu, ya!

source: http://www.teenvogue.com/gallery/gigi-hadid-sneaker-trend

4. Set Your Eyes on Stylish Look

Jika kamu ingin terlihat stylish, kamu juga harus rajin melihat referensi-referensi look dari fashion website atau fashion blogger yang banyak menampilkan inspirasi style yang trendy. Dengan banyak melihat inspirasi fashion ini, kamu akan terus up-to-date dengan perkembangan dunia fashion dan mengetahui fashion item apa yang sedang populer saat ini. Tentunya penampilan kamu akan bisa kamu upgrade dengan terus melihat banyak inspirasi fashion. So, keep your eyes inspired and follow the look right away!

source: http://www.stylist.co.uk/fashion/alexa-chung-style-q-and-a

5. Keep Your Wardrobe Organized

Always keep your wardrobe organized. This is important, Ladies. Menjaga lemari agar tetap rapih dan bersih akan memudahkan kamu untuk mencari dan memilih baju. Kamu tidak mau kan menghabiskan waktu kamu kebingungan karena baju yang ingin kamu pakai tidak kunjung ketemu? So, yuk mulai rapihkan lemari bajumu! Kamu bisa mulai memisah-misahkan pakaian kamu sesuai dengan jenis dan fungsinya. 

source: http://www.home-storage-solutions-101.com/organize-closet.html

6. Save A Little Money For Fashion

Kebiasaan terakhir yang bisa dibilang esensial untuk mengubah kamu menjadi stylish adalah menabung. Yap, tidak ada salahnya kan kamu menyisihkan uang atau membuat anggaran khusus untuk membeli baju setiap bulan agar kamu bisa terus tampil stylish dengan baju yang "enggak itu-itu aja". Kamu tidak perlu menyisihkan banyak uang untuk membeli baju. Jika memang kamu merasa berat untuk menabung, kamu bisa membeli fashion item yang terjangkau oleh kantung kamu. Saat ini sudah ada banyak online shop di Instagram yang menjual baju-baju dengan harga murah kok, Beautynesian. Jadi, kamu jangan merasa takut kantungmu akan habis terkuras untuk membeli baju. 

source: http://swbusiness.com.au/top-8-ways-to-save-money-as-a-wedding-guest/