Go With Natural Matte or Natural Glamour Shimmer with Too Faced Eyeshadow Pallete.

Too Faced Natural Eyes merupakan nude eyeshadow pallete yang paling sering digunakan oleh beauty vlogger untuk tampilan 'no makeup' makeup. Brand Too Faced memang dikenal piawai memproduksi makeup dengan warna-warna natural yang cantik dan menarik dengan kemasan yang colorful khas warna pastel. Kali ini, Too Faced mengeluarkan dua jenis eyeshadow pallete dengan tone warna natural yang mirip namun dengan hasil akhir yang berbeda, yaitu matte dan shimmery. You can go matte or glamour as you want with this two sisters eyeshadow pallete!

source: https://sparkleandspicemakeup.wordpress.com/2015/05/31/too-faced-natural-eyes-vs-too-faced-natural-matte/

Too Faced Natural Matte

Too Faced Natural Matte adalah twin sister eyeshadow pallete dari Too Faced Natural Eyes. Sesuai dengan namanya, eyeshadow pallete keluaran dari Too Faced ini menawarkan hasil akhir riasan mata yang matte dan natural tanpa terlihat glittery. Hal ini tentu saja membuatnya sangat cocok digunakan untuk tampilan natural sehari-hari karena bisa memberikan warna yang matte dan menyatu di mata. Ketika pertama kali diusapkan pada kelopak mata, teksturnya yang lembut akan langsung pigmented dan menyatu pada kelopak matamu. Formula eyeshadownya yang kaya akan pigmen juga membuat warna-warnanya terlihat nyata dan keluar ketika diaplikasikan. Eyeshadow ini juga bisa bertahan lama pada kelopak mata.

Di dalam kotak kemasan Too Faced Natural Matte yang lucu kamu akan menemukan 9 shade warna natural, yaitu Heaven, Lace Teddy, Nudie, Cashmere Bunny, Strapless, Honey Butter, Sexpresso, Risque, dan Chocolate Cookie. Too Faced Natural Matte ini bisa kamu dapatkan dengan harga USD 36.00 di website Sephora Internasional. 

source: http://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/too-faced-natural-matte-neutral-eye-shadow-palette/

Too Faced Natural Eyes

Berbeda dengan adiknya yang memberikan hasil akhir matte, Too Faced Natural Eyes menawarkan hasil akhir yang glamour dan glittery dengan shimmer yang terkandung di dalamnya. Shimmer ini membuatnya sangat cocok untuk digunakan sebagai riasan ketika menghadiri acara pesta ataupun sekedar hangout dengan teman-teman. Eyeshadow pallete ini memiliki tekstur yang halus dan mudah dibaurkan pada mata. Formulanya yang pigmented juga membuat warna-warna naturalnya keluar dengan sempurna hanya dengan sekali pulasan. 

Shade warna-warnanya yang natural mirip dengan yang dihadirkan Too Faced Natural Matte namun ditambah dengan sentuhan glamour dari shimmernya. Shade warnanya terbagi menjadi 3 kategori wana yaitu Day yang terlihat natural , Classic dengan warna yang lebih intense, dan Fashion dengan warna yang lebih dramatis. 9 warna yang ditawarkan oleh Too Faced Natural Eyes antara lain Heaven, Silk Teddy, Nudie, Cashmere Bunny, Push Up, Honey Pot, Sexpresso, Erotica, dan Chocolate Martini. 

 

source: https://www.pinterest.com/pin/459507968202164677/

Jika kamu tertarik untuk membeli produk ini, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp598.000 secara online di Sephora dengan mengklik gambar di bawah ini.

Too Faced Natural Eyes
Dapatkan Too Faced Natural Eyes di sini