Wall Push Up

Bagi beberapa orang, push up bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, wall push up lebih mudah dilakukan daripada push up yang biasanya lho. Untuk melakukannya, berdirilah tegak menghadap tembok dengan wajah berjarak enam inci dari tembok. Letakkan kedua tangan pada tembok dan beri jarak tangan hingga sejajar dengan bahumu. Menapaklah sejauh kamu bisa dari tembok kemudian kamu bisa memulai gerakan push up. Tariklah nafas ketika memulai push up dan hembuskan ketika kamu mulai mendorong dirimu dari tembok.
source: http://dv.mk/?p=13424

Floor Dips

Gerakan ini sebenarnya bisa dilakukan dengan bantuan kursi, namun hal tersebut bisa membuat seseorang melakukannya dengan jarak yang terlalu tinggi, maka dari itu lebih baik dilakukan di lantai.Cara melakukannya, duduklah di lantai kemudian tekuk lutut dan gunakan tangan untuk menyangga beban tubuhmu seperti hendak berjalan ala kepiting. Kencangkan otot-ototmu kemudian mulailah menaikkan badanmu dan kemudian turunkan. Usahakan bokong tidak menyentuh lantai agar otot-ototmu bisa lebih aktif. Ulangi gerakan tersebut hingga kurang lebih satu menit.

source: https://www.bodyrock.tv/fitness/7-minutes-in-hiit-heaven-the-workout-routine-you-have-to-try/

Half Circle Arm Rotation

Ini merupakan salah satu gerakan yang mudah banget untuk dilakukan. Lakukan gerakan ini sambil berdiri dengan tangan terlentang sambil mengepal seperti sedang memegang bola tenis. Putar sekujur lengan kedepanmu dan tahan sikumu agar otot lebih banyak bekerja. Lalu ubah gerakan dengan memutar kearah sebaliknya dan lakukan secepat yang kamu bisa.

source: http://www.kfetele.ro/uite-cum-poti-sa-iti-tonifici-bratele-fara-sa-ridici-greutati-afla-care-este-secretul_4698.html

X Jumps atau Jumping Jacks

Sering melihat cheerleaders? Salah satu gerakan ini pasti sudah tidak asing lagi untuk kamu. Gerakan X Jumps dapat memperkuat otot lengan dan kakimu. Gerakannya sangat mudah lho. Berdiri dengan tegak sambil melebarkan pijakan kakimu, lompatlah dan gerakan tanganmu ke atas hingga membentuk huruf X. Lakukan gerakan tersebut kurang lebih satu menit. Namun, bagi pemula satu menit akan terasa berat maka dari itu jangan paksakan dirimu dan lakukan sebanyak yang kamu mampu saja.

source: http://blog.naver.com/PostView.nhn?blogId=wwfgy9&logNo=220425017588
Jika kamu melakukan empat gerakan tersebut secara rutin, kamu bisa mendapatkan lengan yang kencang tanpa harus pergi ke gym. Gerakannya pun sangat mudah dan dapat kamu lakukan sendiri maupun bersama teman-teman di rumah. Agar lebih semangat, pasang lagu kesukaanmu yang bisa membangkitkan semangat agar olahraga terasa semakin menyenangkan. Lakukan olahraga tersebut paling tidak tiga kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba!