Tips 1: Oleskan Secara Langsung

Mengoleskan minyak zaitun secara langsung pada wajah maupun kulit merupakan salah satu cara menutrisi kulit wajah dan kulit tubuh kamu dengan vitamin E. Minyak zaitun bisa digunakan sebagai pelembab. Terutama untuk tubuh, minyak zaitun dapat melembabkan kulit kamu secara alami. Untuk wajah, sebaiknya kenali lebih dahulu jenis kulit wajah kamu. Apabila kulit wajah kamu berminyak, maka setelah mengoleskan 1 atau 2 tetes minyak zaitun, tepuk-tepuk sedikit wajah kamu menggunakan tissue, agar kelebihan minyak dapat terserap kembali.

source: http://www.cintamela.com/khasiat-manfaat-minyak-zaitun-untuk-wajah/

Tips 2: Campurkan Dengan Shampoo, Masker Atau Lulur

Untuk membuat shampoo, buat campuran beberapa tetes minyak zaitun dengan telur atau biji lemon dan lada. Sebagai masker wajah, kamu juga bisa membuatnya dengan menambahkan minyak zaitun pada bubuk cendana, atau dua sendok teh cuka sari apel dan satu sendok teh madu. Kamu juga bisa mencampurkan minyak zaitun dengan bodyscrub untuk menjaga kelembaban dan kekencangan kulit kamu.

source: http://manfaat.me/manfaat-minyak-zaitun-untuk-rambut

Tips 3: Minum Secara Langsung

Mengkonsumsi minyak zaitun akan mempercantik kulit kamu dari dalam. Zat antioksidan yang terkandung pada minyak zaitun berkhasiat menyehatkan jaringan kulit. Jika kamu merasa mual dengan rasanya, kamu bisa mencoba minyak zaitun yang dikemas dalam kapsul. Tapi ingat, pastikan cangkang kapsul terbuat dari bahan yang aman, bebas gelatin.

source: http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/57732-manfaat-minyak-zaitun-dan-kapsul-vitamin-e-untuk-memanjangkan-bulu-mata.html

Tips 4: Buat Campuran Salad

Saus minyak zaitun pada salad sangat menyehatkan, dengan terhindar dari rasa sedikit pedas dan pahit karena dicampur dengan susu, keju serta sayur-sayuran atau buah-buahan yang manis, asam, segar dan mengundang selera.

source: http://www.minyakzaitunasli.com/2015/02/salad-minyak-zaitun-untuk-nutrisi.html

Tips 5: Gunakan untuk Menggoreng

Karena mengandung lemak tak jenuh, minyak zaitun sangat baik untuk dijadikan minyak goreng yang rendah rendah kolesterol. Selain mempercantik kulit dari dalam, menggoreng dengan menggunakan minyak zaitun juga sangat bermanfaat untuk diet bagi kamu yang ingin menjaga berat badan agar tetap ideal. Jadi, selain wajah cantik, kulit sehat, tubuh pun langsing.

source: http://katalogkuliner.com/2016/03/tips-menggoreng-pakai-minyak-zaitun.html