Kulit cantik, sehat, dan flawless tidak hanya didapatkan melalui chemical peeling secara rutin ataupun perawatan eksklusif dengan biaya tinggi. Hal inilah yang dipercayai oleh Luoise Roe, artis berkebangsaan Inggris yang dikenal sebagai seorang model dan juga presenter. Louise yang kini yang telah menginjak usia 34 tahun ini pun senang berbagi resep rahasia yang membuatnya cantik dan sehat luar dalam.

source: http://weheartit.com/entry/222458950/search?context_type=search&context_user=Elsand&query=louise+roe

Salah satu beauty secret dari Louise untuk dapatkan kulit bersih dan bercahaya adalah jus dengan banyak kandungan vitamin yang ia beri nama Beauty Juice

Louise pun mengakui bahwa ia telah merasakan perubahan yang luar biasa setelah rutin mengonsumsi minuman ini.

"There is such a big difference in my skin when I drink this...it's brighter, more hydrated, clear and all the fine lines are faded."

source: http://louiseroe.com/front-roe-book/

Terlebih lagi, Louise mampu merasakan perubahan yang signifikan pada kulitnya hanya dalam waktu 4 hari. Hal ini juga diungkapkan Louise di dalam buku yang ia tulis berjudul Front Roe.
 

"If I drink this concoction four days in a row, on the fifth day I see a huge difference in my skin."
 

Beauty Juice ala Louise Roe

Tidak hanya dinilai sangat efektif membuat tampilan kulit lebih sehat dan bercahaya, ramuan dari Louise ini juga memiliki rasa yang lezat. Beauty Juice ini diracik menggunakan bahan-bahan menyehatkan yang juga menjadi cemilan favorit dari Louise.

source: http://louiseroe.com/2015/01/22/skin-brightening-smoothie/

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Beauty Juice:

Es Batu

Bayam: 
kaya akan kandungan zat besi, kalium, dan lutein yang mampu membuat kulit dan mata terlihat lebih bercahaya.

Selada air: mengandung antioksidan yang tinggi, serta zat besi yang lebih tinggi daripada bayam, dan kalsium yang lebih tinggi daripada susu.

Parsley: memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan juga beta karoten yang kemudian diubah menjadi vitamin A, baik untuk membantu memperbaiki sel-sel kulit mati. Selain itu, kandungan klorofil dan vitamin K di dalamnya juga dapat membantu mengatasi pembengkakan yang terjadi pada wajah, serta mengurangi lingkaran hitam di bawah mata.

Alpukat yang telah matang: memberikan tekstur yang creamy pada minuman serta berbagai macam nutrisi.

Pir: untuk memberikan rasa manis.

Jeruk nipis: untuk menjaga kadar alkali dalam tubuh.

 

Blender semua bahan dan sajikan saat dingin.

source: http://louiseroe.com/2015/01/22/skin-brightening-smoothie/

Tertarik mencoba ramuan rahasia Louise Roe berikut ini?