Sekilas kemasan produk ini sama persis dengan kemasan NYX Lip Lingerie, dengan tube bening dan tutup berwarna hitam, dan desain label yang serupa. Perbedaan hanya terletak pada satu kata, yang sebelumnya "Lip" kini berubah menjadi "Lid". Selain itu, kalau Lip Lingerie hadir dalam nuansa warna nude yang netral, Lid Lingerie hadir dalam berbagai warna metalik. Sama seperti Lip Lingerie, Lid Lingerie dibanderol dengan harga US$7.

source: https://www.youtube.com/watch?v=bkor1wPeoEM

Aplikator

Aplikator Lid Lingerie berbentuk doefoot, serupa dengan aplikator liquid lipstick pada umumnya. Kamu hanya perlu membuat titik-titik kecil dengan ujung doefoot applicator, kemudian membaurkannya dengan bantuan jari.

source: http://www.musingsofamuse.com/2016/05/nyx-lid-lingerie-review-swatches.html

Warna

Dapat dikatakan, tekstur Lid Lingerie ini mirip dengan Lip Lingerie. Teksturnya seperti cream atau mousse, namun tidak cepat kering sehingga dapat dibaurkan dengan mudah di kelopak mata. Meskipun diklaim sebagai sheer eyeshadow, menurut Marlena pigmentasi produk ini sangat baik dan lebih tepat digolongkan sebagai cream eyeshadow. Seluruhnya hadir dalam warna-warna metalik, shimmery yang memberikan kesan glamor.

source: http://www.beautezine.com/nyx-lid-lingerie-review/
source: http://www.beautezine.com/nyx-lid-lingerie-review/

Easy to Apply

Kemasan dan cara penggunaan yang praktis membuat produk ini tepat sekali digunakan saat kamu tidak punya banyak waktu untuk mengaplikasikan eyeshadow. Kamu cukup mengaplikasikan produk menggunakan doefoot applicator pada kelopak mata, dan baurkan dengan jari. Tidak perlu memakai kuas eyeshadow, kok. 

source: https://www.youtube.com/watch?v=bkor1wPeoEM
youtube:bkor1wPeoEM
source: https://www.youtube.com/watch?v=bkor1wPeoEM
Hot New Products September | Makeup Geek