The Power of Makeup

Marlena, founder dari Makeup Geek Cosmetics nggak ketinggalan memberikan ulasan tentang palette ini. Maklum, sebelum memulai Makeup Geek Cosmetics, Marlena juga seorang beauty vlogger, sama seperti NikkieTutorials. Sebagai pemilik brand makeup, Marlena dapat memberikan ulasan yang mendalam tentang kualitas produk ini.

Di awal, perhatian Marlena langsung tertuju pada desain leopard print yang ceria namun tetap feminin dalam nuansa warna pink dan emas. Melihatnya saja sudah membuat kita merasa bersemangat, sejalan dengan nama The Power of Makeup.

Selain sebuah makeup palette, kamu juga akan mendapatkan:
  • Sketch Marker Liquid Art Liner warna Deep Black, full-size
  • Shadow Insurance eye primer, deluxe size
  • Better Than Sex Mascara, warna ungu (limited edition) deluxe size
  • Glamour Dust glitter warna Blue Angel, deluxe size


 
source: https://www.youtube.com/watch?v=bkor1wPeoEM

Konten Palette

Palette makeup ini berisi:

  • eyeshadow dalam sembilan warna
  • Love Flush blusher dalam warna I Will Always Love You (peach) dan Justify My Love (pink)
  • Champagne Truffle dari Chocolate Bar Palette sebagai highlighter
  • Chocolate Soleil Bronzer

Banyak produk dalam palette ini berasal dari permanent line Too Faced, jadi kamu dapat mencoba beberapa varian warna sebelum membeli ukuran full size. Selain itu, palette ini sangat praktis untuk dibawa berpergian, karena sudah dilengkapi dengan eyeshadow, dua pilihan blusher, highlighter serta bronzer.

Nikkie paling suka dengan blusher Justify My Love (warna pink). Sebaliknya, Marlena merasa bahwa warna pink sudah terlalu pasaran, dan blusher I Will Always Love You (warna peach) lebih unik.

Selain itu, menurut Marlena highlighter dalam palette ini terlalu putih dan sedikit ashy, jadi kurang sesuai untuk warna kulit medium hingga deep.

source: https://www.youtube.com/watch?v=bkor1wPeoEM

Warna dan Kualitas

Too Faced dan NikkieTutorial sukses memilih warna-warna eyeshadow yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Ada warna-warna netral untuk sehari-hari, warna emas dan perak untuk kesan glamor, warna biru dan ungu untuk riasan cerah, serta warna hitam untuk riasan smoky eyes. Kualitasnya nggak perlu diragukan lagi, karena pigmentasinya sangat baik dan mudah dibaurkan. 

source: http://www.alittlekiran.co.uk/2016/05/first-look-nikkie-tutorial-too-faced-power-of-makeup-collaboration.html?m=1

Harga

The Power of Makeup dibanderol seharga US$56 atau sekitar Rp 760.000. Mengingat kamu mendapatkan eyeliner, eyeshadow primer dan maskara sekaligus, harga produk ini dianggap masih masuk akal. 
source: https://www.toofaced.com/p/eye-shadow-palettes/the-power-of-makeup-by-nikkie-tutorials/