1. L’Occitane Shea Face Comforting Oil

Face oil dari L’Occitane ini memiliki tekstur yang halus sehingga nyaman saat diaplikasikan pada kulit. Kandungannya juga cocok digunakan untuk kulit kering maupun kulit sensitif sekalipun. Diperkaya dengan shea dan morula oil yang mengandung antioksidan untuk melawan radikal bebas yang masuk ke kulit. 
 

source: http://id.loccitane.com/face-comforting-oil,41,2,13702,868485.htm#s=31649

2. The Body Shop Tea Tree Oil

Face oil yang satu ini digunakan sebagai perawatan untuk kulit berjerawat. Formulanya mengandung konsentrat tea tree oil. Untuk kulit berjerawat kamu bisa menggunakannya langsung pada jerawat menggunakan cotton bud. Kemasannya kecil sehingga mudah dibawa bepergian. 
 

source: http://www.thebodyshop-usa.com/skin-care/facial-serums/tea-tree-oil.aspx

3. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil

Produk face oil multifungsi ini dapat memperbaiki tekstur kulit yang tampak kendur serta memiliki kerutan di beberapa bagian wajah. Selain itu, produk ini juga cukup ampuh untuk menyembuhkan bekas luka maupun stretch mark. Kamu juga enggak perlu khawatir karena produk ini mengandung formula dari bahan-bahan alami. 
 

source: http://www.feelunique.com/p/Trilogy-100-Pure-Rosehip-Oil-20ml

4. Sensatia Botanical Facial Hydrates

Cocok digunakan untuk kulit normal. Mengandung jojoba, apricot kernel, dan minyak gandum. Serta terdapat tambahan minyak essential dari bunga lavender Perancis. Kandungannya bisa membuat wajah lebih lembap dan mudah menyerap di kulit. Cara menggunakannya cukup keluarkan 3 tetes pada telapak tangan. Kemudian tepuk-tepuk pada wajah secara merata.
 

source: http://reviews.femaledaily.com/moisturizer/face-oil-41/Sensatia-Botanical/facial-hydrates-19

5. Antipodes Divine Face Oil Organic Avocado Oil and Rosehip

Face oil memang cukup diandalkan untuk mengatasi berbagai permasalahan pada wajah. Antipodes Divine ini memiliki kandungan antioksidan dan nutrisi penting untuk mengembalikan kesehatan dan kesegaran pada wajah. Kandungan kolagennya dapat mengurangi noda sekaligus menghilangkan luka pada wajah. Teksturnya mudah menyerap dan mampu melembapkan kulit. Aromanya juga mampu menenangkan kulit. 
source: http://www.theblackpearlblog.com/2012/12/winter-skin-saviour-antipodes-avocado.html

6. Kiehl's Midnight Recovery Concentrate

Gunakan face oil pada malam hari untuk memperbaiki dan meregenerasi kulit sehingga membuatnya tampak awet muda. Face oil ini mengandung campuran tumbuh-tumbuhan dan minyak yang aman digunakan untuk wajah. Formulanya juga tidak mengandung paraben dan bekerja secara efektif untuk mengembalikan kondisi kulit. 

source: https://www.birchbox.com/shop/kiehl-s-midnight-recovery-concentrate

7. The Bath Box I'll Be Perfect Facial Oil

Minyak yang mengandung linoleic acid ini dapat menghidrasi kulit tanpa menyumbat pori-pori. Cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat. Mampu merawat kulit berminyak sehingga membuatnya lebih seimbang. Kandungannya juga diperkaya dengan rosemary, tea tree dan peppermint essential oil yang bisa mengencangkan pori-pori dan mencegah jerawat baru. 

source: https://putriks95.wordpress.com/2016/03/08/review-ill-be-perfect-facial-oil-the-bath-box/

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, pilih face oil yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.