Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick

Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick diklaim memiliki ketahanan seperti stain dan warna intens seperti liquid lipstick. Aplikator dari lipstik ini dikatakan presisi sehingga mudah untuk memberikan kamu penampilan bibir yang rapi walau tanpa lip liner.

Dua warna yang menjadi best seller termasuk warna yang wearable untuk sehari-hari. Shade lipstik best seller pertama hadir dalam warna nude yang natural dengan nama Melted Nude. Kemudian, warna dusty mauve dalam shade Melted Chihuahua. Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick dijual dengan harga Rp350.000.

source: http://www.girlsallaround.com/nude-lipsticks/

ColourPop Ultra Satin Lip

Liquid lipstick yang dikatakan memiliki warna yang bold, terasa ringan di bibir, dan nyaman. Walaupun ColourPop mengaku lipstik ini tidak kiss proof, tetapi tetap tahan lama. Sama dengan Too Faced, ternyata warna dusty mauve juga menjadi favorit di antara koleksi lipstik ini dengan shade bernama Dopey. Untuk warna merah muda diwakili shade Alyssa menjadi best seller. Kemudian, shade best seller lain, yaitu Echo Park yang memiliki warna nude. ColourPop Ultra Satin Lip bisa kamu dapatkan dengan harga Rp130.000.

source: https://colourpop.com/products/echo-park

Colourpop Ultra Matte Lip

Masih dari ColourPop, kali ini liquid lipstick dengan matte finish yang dikatakan 'completely kiss proof'. Lipstik dengan pigmentasi yang disebut super intense ini memiliki beberapa shade best seller. Shade terbaik ada pada shade Trap dengan warna dusty greyed out beige. Lalu, ada Beeper (warm mid-tone taupe) yang tidak mau kalah untuk menjadi best seller juga.

source: https://colourpop.com/products/beeper

Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick

Anastasia Beverly Hills memberikan janji formula liquid lipstick dengan warna yang kaya, tahan lama, dan tidak membuat bibir kering. Liquid lipstick ini memiliki pilihan warna sampai dengan 30 jenis. Tentunya akan membuat bingung untuk memilihnya.

Di antara 30 warna ada 4 warna yang bisa kamu lirik pertama kali. Diawali dengan warna merah yang klasik dari shade American Doll. Lalu, dua warna bold dalam shade Vamp dan Vintage. Warna keempat, pale mauve nude bisa kamu temukan dalam shade Pure Hollywood.

source: http://www.rosesbeautystore.com/product/anastasia-beverly-hills-liquid-lips-pure-hollywood/

Tarte Tarteist Creamy Matte Lip Paint

Formula Lip Paint sesuai namanya disebut sebagai formula yang sangat creamy dengan tekstur moussey. Memiliki pigmentasi yang baik dan long wearing. Tiga warna lipstik best seller dari Tarteist Creamy Matte Lip Paint, yaitu Namaste (nude), Frenemy (burgundy), dan Bae (red).

source: http://www.ulta.com/tarteist-creamy-matte-lip-paint?productId=xlsImpprod13511109

Make Up For Ever Rouge Artist Intense

Make Up For Ever Rouge Artist Intense adalah lipstik dengan pigmentasi yang intens dan hadir dengan 3 jenis hasil akhir. Ternyata dari sebanyak 50 pilihan warna, pecinta makeup memilih warna-warna bold dari Make Up For Ever. Hal ini dibuktikan dengan 4 warna best seller-nya. Keempat warna tersebut, yaitu Pearly Violet, Satin Blackcurrant, Satin Black, dan lipstik berwarna merah dalam shade Moulin Rouge.

source: http://www.thebeautypedia.com/?p=967