1. Revlon ColorBurst Matte Balm

Salah satu produk yang terkenal dari Revlon adalah ColorBurst Matte Balm-nya. Dengan harganya yang terjangkau kamu bisa mendapatkan lipstik matte yang tidak membuat bibir kering. Mengandung shea, mango, dan coconut butter untuk memberikan kelembapan.

Shade yang menjadi best seller dari koleksi Revlon ini adalah shade bernama Sultry. Sultry sendiri dapat dideskripsikan sebagai warna rosy brown yang bisa kamu gunakan untuk sehari-hari. Revlon ColorBurst Matte Balm bisa kamu beli dengan harga Rp99.000.

source: http://www.milkteef.com/2014/01/revlon-colorburst-crayon-matte-balms.html

2. NARS Cosmetics Audacious Lipstick

NARS memberikan kamu pilihan sampai kurang lebih 40 warna Audacious Lipstick yang bisa membuat kamu pusing untuk memilih. Dari merah muda yang cerah sampai warna plum yang bold. Formula lipstik creamy ini sendiri memiliki warna yang kaya serta memberikan bibir tampilan yang lebih lembut dan penuh.

Salah satu warna yang best seller dari NARS Audacious Lipstick hadir dalam warna yang dikatakan sebagai antique rose dengan hasil akhir satin. Shade tersebut bernama Anita.

source: http://www.temptalia.com/nars-anita-jane-brigitte-barbara-raquel-audacious-lipsticks-reviews-photos-swatches/

3. MAC Cosmetics Lipstick

MAC memang terkenal dengan lipstiknya yang diklaim diformulasikan dapat memberikan definisi pada bibir. MAC memiliki empat warna best seller yang bisa kamu pilih sesuai kesukaan. Bagi kamu penyuka lipstik merah, pilihlah Ruby Woo. Ruby Woo mungkin adalah lipstik merah paling terkenal dan iconic bahkan Rihanna pun adalah pecinta shade ini. Kemudian, shade Velvet Teddy dengan warna beige. Untuk penyuka warna bold, ada shade Diva dengan warna reddish burgundy. Terakhir, ada warna yang dikatakan dirty rose dalam shade Whirl.

source: https://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=61785/Velvet-Teddy/MAC/Lipstick

4. Sephora Collection Cream Lip Stain

Diklaim memiliki coverage yang tinggi serta meluncur dengan baik di bibir dengan teksturnya yang creamy. Tahan lama, tetapi tetap nyaman digunakan dan tidak membuat bibir kering. Ada tiga shade yang jadi best seller dari Sephora Collection Cream Lip Stain.

Lagi-lagi warna merah yang klasik jadi favorit pecinta lipstik dalam shade Always Red. Kemudian, shade Marvelous Mauve memiliki warna yang dikatakan sebagai dusty mauve. Shade lipstik best seller yang lainnya, dalam shade Blackberry Sorbet dalam warna deep berry red. Sephora Collection Cream Lip Stain bisa kamu beli dengan harga Rp257.000.

source: http://lifestyleandlaffs.blogspot.co.id/2015/10/sephora-collection-sephora-cream-lip.html

5. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick

Liquid lipstick dari Kat Von D ini sendiri memang adalah produk yang best seller. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick diklaim sebagai produk yang long lasting dan memiliki warna yang pigmented dengan hasil akhir matte. Lalu shade mana saja yang menjadi favorit?

Ternyata warna-warna yang menjadi best seller adalah warna yang bisa digunakan untuk sehari-hari, seperti Lolita dengan warna chestnut rose. Lalu, Double Dare dengan warna cocoa blush. Kemudian ada Lolita II, Terracotta Nude, dan Bow N Arrow (fawn nude).

source: http://www.temptalia.com/kat-von-d-double-dare-mother-everlasting-liquid-lipsticks-reviews-photos-swatches/