Sexy-Elegant-Retro

 Source: https://www.instagram.com/p/BKLI5utgTrp/

Dua sahabat ini terlihat memiliki style masing-masing yang berbeda. Pevita yang menggunakan dress orange-putih rancangan Peggy Hartanto terlihat tampil natural dan ceria. Tatanan rambut half updo menambah kesan retro pada tampilannya.
Sementara Velove dengan sisi sexy-nya memilih asymmetrical dress (potongan rok bagian belakang lebih panjang dari bagian depan) hitam tanpa lengan. Lipstick merah dan rambut ikal tergurai menambah elegant pemeran Wa'alaikumussalam Paris tersebut.

Pevita dan Velove berkesempatan menghadiri New York Fashion Week sebagai brand ambassador merek kosmetik Maybelline. Keduanya mengaku senang bisa mencicipi keseruan pekan mode pembuka sebelum London, Milan, lalu Paris tersebut.
source: http://wolipop.detik.com/read/2016/09/27/185714/3308200/233/cerita-seru-pevita-pearce--velove-vexia-usai-nonton-new-york-fashion-week

Natural ala Pevita Pearce

Source: https://www.instagram.com/p/BKIr0PtAA4b/

Pada postingan di akun instagram Pevita, ia memakai jumpsuit hitam dari LOTUZ.
Rambut ikal yang tetap dibiarkan tergerai santai dengan One side hairstyle (menarik rambut pada satu sisi) turut memberi kesan effortless yang sesuai dengan makeup naturalnya.

Gothic-Pop ala Velove Vexia

Source: https://www.instagram.com/p/BKNL_xrDE29/
Gaya dark-gothic ditampilkan Velove dengan pipeline dress rancangan Rinda Salmun. Atasan dan rok memiliki warna hitam putih dengan tema asimetris. Velove memilih tatanan rambut sleek ponytail yang simple namun tetap sesuai dengan riasan wajah yang tegas.

Glamour in Asymmetric

Source: https://www.instagram.com/p/BKI7hrJDN2v/
Asymmetrical dress masih menjadi pilihan velove. Masih dengan warna gelap, navy blue dress disandingkan dengan lipstick merah-pulm. Velove menghias kaki jenjangnya dengan menggunakan gladiator heel yang simple dan memiliki aksen biru tosca, sepadan dengan dress elegan rancangan Jeffri Tan. Rambut diikat tinggi (high ponytail) seakan tidak ingin menutupi detail rompi yang digunakannya.

Colourful Street Style

Source: https://www.instagram.com/p/BLF47smAWwX/
Pada postingan instagramnya, pevita memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang menggunakan outfit kasual (3/4 blouse dan short pant) bermotif kucing dengan warna dominan navy blue. Panas matahari di jalanan New York disiasati dengan kaca mata cat eye frame. Pevita pun tampak membawa hand bag biru tosca di tangannya.

Foto Bersama Adrianna Lima

Source: http://wolipop.detik.com/read/2016/09/27/185714/3308200/233/cerita-seru-pevita-pearce--velove-vexia-usai-nonton-new-york-fashion-week
Di NYFW 2016, Velove dan Pevita berkesempatan untuk berfoto dengan Adrianna Lima. Di foto tersebut, Velove menggunakan riasan malam dengan gaya rambut sleek-back yang diurai ke belakang. Sedangkan Pevita masih dengan rambut ikal terurai yang terkesan effortless dan terlihat sedang memakai atasan dengan model leher sabrina.
Velove mengaku jika salah satu pengalaman paling menariknya adalah dapat bertemu dan berfoto dengan supermodel Brasil, Adrianna Lima. "Aku excited banget karena pengalaman pertama bisa ke New York Fashion Week. Di sana, kita bertemu dengan Adrianna Lima di private party," ungkapnya dalam acara Make Pop of Color Happen yang diadakan Maybelline di Lucy in The Sky, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa, (27/9/2016).
source: http://wolipop.detik.com/read/2016/09/27/185714/3308200/233/cerita-seru-pevita-pearce--velove-vexia-usai-nonton-new-york-fashion-week